Waktu yang Benar Untuk Mengganti Sparepart Fotocopy

Posted on

Orang-orang biasanya akan bertanya dan mencari informasi tepat, kapan sih waktu yang pas buat kita menukar sparepart? atau juga pertanyaan berapa lama sih sparepartnya bertahan?

sebetulnya pertanyaan semacam ini kurang cocok apabila di kaitkan dengan mesin fotocopy, karena berbeda dengan benda yang lain semacam mobil/ motor yang digunakan sesekali, mesin fotocopy merupakan jenis mesin yang digunakan hampir setiap saat  dalam  kurun waktu 24 jam.

kalian bisa bayangkan, apabila sesuatu copy center buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam, dan wisatawan copy center tersebut tetap ramai, hingga sesering itu penggunaan mesinnya. sehingga perkara yang cocok untuk ini ialah: pada pemakaian keberapa sparepart mesin fotocopy harus di ganti?

sebelumnya mari kita bahas soal penciptaan sparepart. sparepart mesin fotocopy di Indonesia, spesialnya Merek Canon sudah banyak tersebar sebagian benda homemade yang di buat di Indonesia, istiliah mainstreamnnya ialah barang KW. barang tersebut dibuat mirip dengan aslinya cuma kualitas yang di tawarkan berbeda, begitu pula dengan biayanya. Sparepart KW ini memiliki tenaga pakai( life time) yang cukup pendek dibandingkan yang originalnya, biasanya bisa sampai 50% dari waktu yang dimiliki originalnya

bagaikan gambaran, misalnya Drum dan Blade mesin fotocopy Canon iR 3235 original memiliki tenaga pakai mencapai 100. 000 lembar copy( cocok brosur dan data lapangan) kebalikannya buat barang yang sama dengan kualitas KW II hanya mencapai 20. 000 lembar copy( cocok kenyataan dilapangan)

buat mesin yang besar, yang sering diganti pada mesin tipe ini ialah sponge roll, sponge roll original tenaga pakainya bisa mencapai 100. 000 lembar copy, kebalikannya buat KW nya cuma bisa mencapai 40. 000 lembar copy pemakaian saja.

jadi buat menjawab perkara kapan waktu yang cocok buat mengganti sparepart mesin fotocopy ialah kala pemakain sudah melebihi, maupun dikala saat sebelum melebihi batas maksimal konsumsi wajar. setelah itu bagaiman metode buat mengidentifikasi isyarat sparepart kita sudah hampir mencapai batas? biasanya di tandai dengan kinerja mesin fotocopy yang mulai kurang baik, tidak berfungsi dengan normal misalnya: apabila sponge roll sudah hampir mencapai batasnya sampai yang hendak terjalin ialah sering terjalin paper jam, lekas check bagian sponge dan saprepart yang lain yang bersangkutan. buat mesin kecil dan medium apabila hasil cetakan sudah mulai pudar dan bergaris berarti kondisi drum sudah mulai kurang baik. Jika Anda ingin memulai usaha atau membutuhkan mesin fotocopy untuk kebutuhan kantor Anda dapat mengunjungi situs ubjafotocopy.com, kita menyediakan jual mesin fotocopy atau sewa mesin fotocopy jakarta.