Wajib Baca Manga Romance Age Gap

Posted on

Kegiatan seperti menonton atau membaca anime, komik, ataupun movie dengan genre romantis memang menyenangkan para pembaca akan di buat senang sedih galau. Namun ada satu hal yang menarik saya yaitu Romance Age Gap.

Apa Itu Age Gap?

Age gap merupakan perbedaan usia pada pasangan dalam perbedaan usia tersebut bisa berbeda 10 tahun bahkan juga lebih, menurut pandangan masyarakat Age Gap juga termasuk kelaianan hubungan mental dan juga sexual, namun apa mau dikata setiap orang memiliki hak untuk memilih pasangan hidupnya.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa list anime dan manga ber-genre romance dengan tema age gap , gimana apa kamu tertarik untuk membacanya? Cus langsung saja berikut ini list favorit saya.

Manga Taiyo no Ie

Manga Taiyou no Ie atau arti bahasa inggris nya adalah House of the Sun, manga ini di buat oleh mangaka Taamo menceritakan tentang Mao yang selalu merasa sepertinya Ayahnya membencinya, dan juga Ibunya meninggalkan dia sejak kecil demi pria lain.

Ayah Mao tak lama kemudia menikah kembali dengan orang lain dan membawa seorang anak membuat dirinya merasa semakin di asingkan oleh orang tuanya sendiri. Mao pun memutuskan untuk hidup bersama tetangganya yang 7 tahun lebih tua darinya.

Saya sangat merekomendasikan manga romance satu ini karena ceritanya bukan hanya sekedar cerita romantis, namun juga menceritakan masalah keluarga Mao dan Hiro. Manga ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan Genre Romance Drama.

Sumber Sinopsis : mangaseno.com

Manga My Fair Neighbor

Saat Momo masih kecil dia sering bermain dengan Yuki seorang murid SMA dan juga tetangganya. Karena suatu insiden  Momo pindah dari tempat tinggalnya dan berpisah dari Yuki. Setelah bertahun tahun kemudia akhirnya momo mendapatkan izin dari orang tuanya dan memilih untuk tinggal di dekat apartemen Yuki.

Ntah kenapa manga ini sangat nyaman di baca kita bisa melihat sisi lain dari seorang anak yang muda yang nakal juga bisa memiliki sisi baiknya terhadap anak kecil.