Vicky dan kalina mau nikah , Ini tanggapan Deddy Corbuzier

Posted on

Deddy Corbuzier menanggapi rencana Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani ke jenjang pernikahan. Menurut mantan kekasih Agnez Mo ini, ia tidak percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama. Deddy Corbuzier menyatakan yang ada dari cinta pandangan pertama hanyalah napsu belaka.

Selain itu, Deddy Corbuzier menyatakan jika tidak mau dibawa-bawa dalam kisah percintaan Vicky dan Kalina itu. Pasalnya, Kalina Oktarani pernah menikah sebanyak dua kali setelah bercerai dengannya.

 

Lantas seperti apa sindiran halus Deddy Corbuzier kepada rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani? Yuk intip artikel di bawah ini.

 

Hubungan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mulai berhembus sejak November 2020 lalu. Seolah tak ingin lama menunggu, keduanya sepakat untuk menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang. Untuk menunggu tanggal bahagia itu, Vicky dan Kalina telah melakukan pemotretan prewedding dengan berbagai konsep.

Deddy Corbuzier, sebagai mantan suami pertama Kalina Oktarani mengaku mendukung hubungannya dengan Vicky. Namun mentalist berusia 43 tahun ini menganggap keputusan menikah Kalina dan Vicky terlalu cepat. Deddy menyatakan jika dirinya tidak percaya pada pandangan pertama, ia memaknainya sebagai napsu belaka.

 

“Nah kalau tanyanya sama gua. Menurut gua, terlalu cepat. Kenapa terlalu cepat? Kan Kalina nya ini nikahnya bukan baru sekali. Sudah berkali-kali. Gua tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Pandangan pertama menurut gua pribadi, pandangan pertama bukan cinta itu napsu atau kepentingan,” ungkap Deddy Corbuzier dilansir Infogitu dari YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada Sabtu, 19 Desember 2020.

Ia pun mencontohkan dirinya yang masih betah berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa selama 7 tahun. Pria dengan nama asli Deddy Cahyadi Sunjoyo ini menyatakan banyak pertimbangan dan paham tentang rasanya gagal menjalani bahtera rumah tangga.

 

“Gua pernah gagal dan itu capek. Di Amerika banyak loh orang yang hidup tanpa menikah. Dan lebih langgeng daripada orang yang menikah dan banyak banget. Itu kalau di Amerika,” lanjutnya.

 

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengatakan tidak ingin dibawa-bawa dalam hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Pasalnya, ia telah lama bercerai dengan Kalina yakni tahun 2013 silam. Setelah itu, Kalina justru menikah lagi sebanyak dua kali dan berakhir dengan perceraian kembali.

“Tapi kalau mereka benar-benar cinta dan pengin nikah dalam waktu cepat, silakan. Tapi satu hal, jangan bawa-bawa gua sama Azka. Gua tidak ada masalah dengan Vicky atau Kalina. Karena gini, ‘sudah minta izin sama Mas Deddy belum? Udah silaturahmi ke Mas Deddy belum?’. Eh kalian lupa ya, dia (Kalina) sudah punya dua suami lainnya?” kata pria kelahiran 28 Desember 1976 ini.

Diketahui, Kalina Oktarani menikah ketiga kali dengan pengacara Insank Nassrudin secara siri pada 16 Maret 2020 dan dikabarkan bercerai pada Juni 2020. Deddy Corbuzier pun merasa suami terakhir Kalina yang seharusnya ditanya pendapatnya.