ukuran name tag

Ukuran Name Tag

Posted on

Ukuran name tag – bikinidcard.com. Name tag adalah salah satu perlengkapan kantor yang wajib dikenakan oleh para pegawai perusahaan maupun lembaga agar para pegawai bisa saling mengenal dengan cepat. Oleh karena itu jika pegawai di perusahaan maupun lembaga Anda belum memiliki name tag, Anda harus membuatkannya. Namun sebelum memesan name tag, Anda harus tahu ukuran name tag agar nantinya tidak salah pesan.

Bahan Name Tag

Sebelum membahas ukuran name tag, mari kita bahas bahan name tag terlebih dahulu karena nantinya ukuran-ukuran name tag dibedakan berdasarkan bahannya. Bahan name tag ada dua macam, yaitu name tag PVC dan name tag akrilik. Perbedaan keduanya aukuran name tagdalah:

Name Tag PVC

PVC adalah salah satu jenis plastik yang sering digunakan dalam dunia kontruksi untuk membuat berbagai macam benda, terutama pipa air. Selain itu, PVC juga merupakan bahan pokok ID card dan kartu bank. Jadi, kualitas name tag dari PVC tidak perlu diragukan karna sudah pasti kuat, tidak akan tertekuk, dan tahan air.

 

Name Tag Akrilik

Akrilik adalah jenis plastik yang mirip dengan kaca, tetapi ia lebih ringan, daya tahan terhadap api rendah, meski demikian ia tidak mudah pecah. Akrilik dipilih sebagai bahan pembuatan name tag karena tampilannya elegan, tetapi harganya lebih murah dibandingkan kaca.

Ukuran Name Tag Jepit

Name tag PVC maupun akrilik dapat menggunakan jepit peniti maupun jepit magnet. Ukuran name tag jepit peniti maupun magnet adalah:

Name Tag Jepit dari PVC

Ketabalannya 0.76mm. Panjangnya 8cm, dan tingginya 2cm.

Name Tag Jepit dari Akrilik

Ketebalannnya 2mm masih dilapisi dengan PVC setebal 0.76mm. Panjangnya 8cm, dan tingginya 2cm.

Name Tag Jepit dari Akrilik Custom UV

Name tag ini adalah name tag akrilik yang warnanya seperti logam (gold maupun silver). Panjangnya 8cm dan tingginya bisa mencapai 3cm. Sementara ketebalannya 2mm.

Itulah ukuran-ukuran name tag PVC dan akrilik. Name tag-name tag tersebut bisa Anda pesan di Bikinidcard.com. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website bikinidcard.com.