Traveling Dapat Mengubah Hidup Anda Menjadi Lebih Baik

Posted on

Traveling bersifat transformasional. Itu mengubah siapa Anda menjadi inti dari diri Anda sendiri. Di luar sana di jalan, tanpa bagasi, Anda menemukan kehidupan dengan cara yang tidak selalu memungkinkan ketika Anda bekerja sepanjang waktu.  Berikut ini  cara traveling yang akan membuat hidup Anda lebih baik :

Anda menjadi lebih sosial

Anda dapat menjadi lebih baik dalam menjalin pertemanan. Anda belajar berteman dengan orang asing dan lebih nyaman mendekati orang baru. Anda menjadi lebih baik dalam obrolan ringan.

Anda menjadi percaya diri

Saat traveling Anda akan melakukan hal-hal yang luar biasa. Setelah mencapai begitu banyak, Anda akan merasa jauh lebih percaya diri dalam kemampuan Anda untuk mencapai apa pun.

Anda akan belajar mengikuti arus

Anda telah berurusan dengan penerbangan yang terlewat, bus yang lambat, tikungan yang salah, keterlambatan yang tak terhindarkan, makanan jalanan yang buruk, dan banyak lagi. Anda telah belajar bagaimana menyesuaikan rencana Anda dengan situasi yang selalu berubah. Anda tidak marah, Anda tidak marah, terus saja. Hidup melempar Anda bola melengkung dan Anda memukulnya keluar dari taman.

Anda menjadi lebih berani

Ketika Anda menjadi yakin dengan kemampuan Anda untuk melakukan apa pun, Anda melakukan segalanya. Terjun payung. Melompat dari tebing. Taklukkan rasa takut Anda akan ketinggian. Makan serangga. Masa bodo. Kamu mendapatkannya. Itu semua adalah bagian dari perjalanan dan semakin Anda menempatkan diri Anda dalam situasi yang tidak nyaman, semakin tidak nyaman mereka jadinya. Segera, semuanya setara untuk kursus.

Anda belajar membaca orang

Ketika Anda tidak tahu bahasa, komunikasi non-verbal menjadi lebih penting untuk membaca orang dan situasi. Mampu membaca bahasa tubuh dapat memberi tahu Anda banyak tentang lingkungan Anda dan menjauhkan Anda dari situasi yang buruk. Anda belajar bagaimana berkomunikasi dengan orang yang menggunakan keterampilan non-verbal. Bepergian ke tempat-tempat yang tidak bisa berbicara bahasa Anda membantu kemampuan Anda memahami bahasa tubuh.

Perjalanan memperluas wawasan Anda

Setelah Anda bepergian dan mempelajari budaya lain, persepsi Anda tentang dunia berubah. Ini mengajarkan Anda tentang kesamaan yang dimiliki orang di seluruh dunia. Anda akan belajar bahwa kita tidak jauh berbeda.

Ini akan memberi Anda cerita keren

Hei, itu akan terjadi. Baik atau tidak, Anda akan memiliki banyak kisah luar biasa untuk diceritakan di pesta-pesta. Hanya saja jangan menjadi pengecut tentang hal itu dan tampil terlalu mencolok.

Ini akan membuat Anda lebih mudah dipekerjakan

Anda telah menjelajahi dunia sendirian, menangani situasi canggung, dan berurusan dengan banyak jenis orang yang berbeda. Singkatnya, Anda belajar banyak keterampilan orang lunak yang tidak dapat diajarkan di sekolah. Kemampuan untuk bekerja dengan baik dengan orang lain dan menavigasi situasi yang berbeda dapat memberi Anda keunggulan nyata dalam wawancara kerja.