Transaksi Aman Dengan Dompet Digital DANA

Posted on

Transaksi Aman Dengan Dompet Digital DANA

Melakukan transaksi pembayaran menggunakan dompet digital Dana dianggap cara yang paling aman dan efisien, sebab kita tidak perlu lagi bawa uang banyak kemana-mana dan jika membawa uang cash terlalu banyak juga sangat berisiko akan tindak keriminal yang merajalela.

Banyak brand dompet digital di Indonesia, namun dompet digital Dana dinilai lebih aman dalam melakukan transaksi apapun, sebab :

  1. Dompet digital Dans telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang solid, dimana dompet digital Dana telah menerapkan risk engine, fraud engine, dan machine learning yang berfungsi menganalisis setiap transaksi yang dilakukan oleh penggunanya. Teknologi keamanan juga mampu membaca traksaksi yang sekiranya dirasa tidak wajar sehingga sistem akan meminta pengguna untuk memasukkan kode pin atau kode OTP untuk validasi demi keamanan saldo.
  2. Memiliki fitur Payment Authentication, dimana setiap akan melakukan transaski harus memasukkan kode Pin terlebih dahulu.

Kini melakukan pembayaran apapun terasa lebih mudah dengab hadirnya dompet digital Dana. Apabila saldo Dana kamu tinggal sedikit, kamu juga bisa Top Up saldo menggunakan pulsa menggunakan jasa covert pulsa jadi saldo dana serta bisa pula convert pulsa ke ovo dengan layanan dari vopulsa.com.

Pulsa jadi saldo dana merupakan cara top up atau pengisian ulang saldo dengan metode baru. Memang untuk menjadikan saldo dana yang berawal dari pulsa harus menggunakan jasa convert. Sistem convert mengacu pada rate jual provider pulsa yang akan sangat mempengaruhi nilai atau jumlah saldo Dana yang akan diterima.

Jasa convert pulsa jadi saldo dana kini tengah menjadi peluang bisnis baru yang menjanjikan, tak heran jika kini jasa convert bermunculan diberbagai daerah demi memenuhi permintaan konsumen akan solusi Top Up saldo Dana selain pengisian lewat transfer bank atau sejenisnya.