Titel juara Liga 1 2019 Untuk Mendiang Isteri Ilija Spasojevic

Posted on

Bali United pastikan titel juara Liga 1 2019. Beberapa pemain Serdadu Tridatu persembahkan gelar itu untuk mendiang istri Ilija Spasojevic.

Kejelasan juara itu didapatkan selesai kemenangan dua gol tanpa ada balas dari tuan-rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (2/12/2019) sore WIB.

Spasojevic jadi pahlawan kemenangan teamnya selesai borong semua gol ke gawang Semen Padang. Bali United unggul 17 point dari Borneo FC di tempat ke-2 serta tidak tersusul dengan musim tersisa empat minggu  dan joker123

Kemenangan serta titel juara itu diperuntukkan untuk Lelhy Arief, istri Spasojevic. Spasojevic sendiri kelihatan tidak terlalu berlebih rayakan gol sebab barusan kehilangan istri tercintanya yang tutup umur sebab infeksi paru-paru di Bali, 20 November.

“Titel juara ini kami persembahkan untuk warga Bali yang inginkan kami juara tahun ini serta kami dedikasikan untuk mendiang istri rekan kami yakni istri dari Spasojevic,” kata gelandang tengah Bali United, I Kadek Agung pada wartawan selesai pertandingan.

Ilija Spasojevic kembali rasakan titel juara Liga 1. Meskipun begitu, dia tidak dapat merayakannya dengan istri terkasih.

Striker berumur 32 tahun itu cetak dua gol waktu Bali United menang 2-0 atas Semen Padang, Senin (2/12/2019) sore WIB. Kemenangan itu membuat Laskar Serdadu Tridatu pastikan diri jadi kampiun Liga 1 2019 dengan empat pertandingan sisa.

Sesudah laga, Spaso mengupload photo dianya menggunakan pakaian hitam Bali United tertulis nama sang istri, Lelhy Arief Spasojevic, di Instagram. Bekas pemain Persib Bandung ini tuliskan jejeran titel juara yang pernah diraihnya.

“Sayangku, kita juara … 2019 Bali United, 2017 Bhayangkara, 2016 Melaka United, 2015 Persib Bandung,” catat Spaso di account resminya @spaso_87.

Uploadnya itu lalu mendapatkan beberapa komentar dari rekan-rekan seprofesinya, dan beberapa fans. Satu diantara yang memberikan perkataan selamat ialah pemain Persib, Fabiano Beltrame.

“Selamat gan, stay strong,” kata Beltrame lewat account @fabianobeltrame15.

“Selamat kawan! Istrimu harus bangga,” account @kristianadelmund memberi komentar.

Didapati, ini jadi perayaan juara pertama Spaso tanpa ada kedatangan istrinya. Wanita yang dinikahinya pada 2013 itu sudah berpulang pada November kemarin.