Tips Membagikan Souvenir Kipas Pada Acara Pernikahan Tradisional Maupun Modern

Posted on

Souvenir Kipas Promosi

Anda semua pasti pernah mendatangi undangan pernikahan orang yang anda kenal. Ketika mendatangi acara hajatan tersebut, pastilah anda mendapatkan dua hal yang pasti dari semua acara pernikahan di Indonesia. Yaitu konsumsi dan souvenir. Konsumsi bisa berupa es dawet dan soto, sedangkan souvenir biasanya berupa kipas tangan yang praktis.

Kipas souvenir promosi begitu diminati oleh orang-orang yang menyelenggarakan pernikahan di Indonesia, terutama mereka yang menyelenggarakan pernikahan tradisional. Souvenir kipas ini sudah dari dahulu dijadikan sebagai oleh-oleh atau buah tangan bagi para tamu undangan.

Alasan pemberian souvenir kipas dan tips dalam membagikannya kepada undangan

Mungkin tidak ada banyak orang yang memikirkan tentang apa alasan memberikan souvenir kipas pada saat hajatan atau acara pernikahan berlangsung. Namun sebenarnya, alasan dari pemberian kipas tersebut adalah karena kipas souvenir merupakan barang yang multifungsi.

Mengapa multifungsi? Karena kipas tersebut tidak hanya dijadikan sebagai souvenir, namun juga sebagai alat penghalau panas yang mendera para tamu undangan pada saat pernikahan berlangsung. Souvenir berupa kipas tangan begitu diminati juga karena bentuknya yang panjang dan praktis serta ramping sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Souvenir Kipas Promosi

Pemberian kipas tangan sebagai souvenir atau oleh-oleh juga mampu menonjolkan kesan feminim pada semua wanita yang hadir di acara tersebut. selain itu, kipas tangan juga menimbulkan kesan elegan. Sebaiknya, jika anda ingin menggunakan kipas tangan sebagai souvenir, anda bisa menyuruh penerima tamu untuk membagikannya sebelum pesta pernikahan berlangsung.

Para wanita yang datang ke acara pernikahan biasanya tidak mau kalah oleh para pengantin dan memakai riasan yang agak tebal. Tak jarang juga, mereka menggunakan kain baju yang panas dan menimbulkan gerah. Sehingga tak ada salahnya untuk membagikan kipas souvenir sebelum acara berlangsung agar bisa digunakan oleh para tamu undangan untuk mendinginkan kulit.

Anda bisa beli kipas souvenir di tempat-tempat yang menjual souvenir pernikahan. Jika memang tidak ada penjual souvenir pernikahan di lingkungan anda, anda bisa melakukan pemesanan online di internet. Hal ini akan lebih memudahkan anda di berbagai bidang dalam memesan souvenir kipas tangan.