order baju jumlah partai besar untuk sablon

Tips desain sablon pakaian agar lebih murah

Posted on

Semua orang ingin mendapatkan desain sablon pakaian custem berkualitas tinggi. Semua orang juga ingin mempertahankan uang mereka. Adakah solusinya?

Jika Anda ingin merancang untuk sablon pakaian murah, berikut tips yang mungkin dapat diaplikasikan untuk dicetak pada kemeja, hoodie, baju seragam, atau pakaian lainnya.

Bagaimana merancang desain sablon pakaian agar lebih murah?

1. Lebih Sedikit Lebih Banyak

Meskipun banyak warna di baju Anda mungkin menarik, menahan diri saat menggunakannya adalah cara yang bagus untuk menghemat uang. Saat mendesain baju untuk disablon, pertimbangkan seberapa penting warna tertentu bagi Anda, pada apa pun desain Anda.

Baik itu logo atau kemeja yang dirancang khusus untuk teman. Kaos minimalis juga sangat populer saat ini, jadi sesuatu dengan hanya beberapa warna, akan menjadi murah.

2. Sablon pakaian jumlah banyak

Ketika Anda ingin menghemat uang, order sablon dalam jumlah banyak, akan memberi Anda potongan harga. Kebanyakan penyedia jasa sablon di Jakarta, akan memberi harga sablon khusus, untuk pemesanan dalam jumlah banyak.

3. One Side Fits All

Berbicara tentang lokasi desain di baju untuk di sablon! Desain selalu menarik, dan Anda mungkin ingin memilikinya di bagian depan atau di belakang baju Anda. Namun, memiliki mereka di kedua sisi baju, akan bertambah dan menghasilkan lebih banyak uang untuk Anda. Hal-hal seperti ukuran desain juga penting. Apakah Anda menginginkan sesuatu di bagian depan atau belakang penuh, atau hanya sesuatu yang lebih kecil? Desain-desain yang lebih kecil mungkin lebih sesuai untuk Anda, ketika merancang baju khusus dengan harga murah.

4. Memilih Nama Merek

Beberapa jenis pakaian, lebih murah daripada yang lain. Apakah itu karena nama merek, bahan, atau cara penyablonan, faktor-faktor ini dapat menjadi pertimbangan Anda. Anda mungkin melakukan semacam riset tentang harga, dimana saat ini banyak terdapat informasi di internet. Manfaatkan, itu. Dengan demikian, Anda mungkin perlu melakukan penggalian di beberapa merek. Semakin banyak refrensi, semakin baik untuk Anda.

5. Tidak Perlu Terburu-buru

Pesanan terburu-buru adalah cara yang seringkali menambah cost lebih. Jadi lakukan, jauh-jauh hari sebelum dibutuhkan. Sifat biaya produksi,  memang lebih tinggi ketika dibutuhkan dalam waktu cepat. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda membutuhkan pesanan kaos untuk acara yang tidak jauh dari situ, tetapi jika Anda mendesain kaos khusus untuk, misalkan, kumpul-kumpul liburan atau ulang tahun yang sebulan atau beberapa bulan. Maka opsi pesanan terburu-buru mungkin bukan untuk Anda. Anda mungkin ingin segera mendapatkan baju desain khusus itu, tetapi akan jauh lebih murah dalam jangka panjang.

Jika Anda membutuhkan informasi terkait layanan jasa sablon atau bordir, Gerai Bordir dan Sablon, rekomendasi saya. Anda dapat berkonsultasi, baik soal harga maupun hal lainnya