Tiga Tips Membedakan Jam Fossil Original Versus KW

Posted on

Jam tangan adalah aksesoris yang dapat digunakan oleh pria ataupun wanita, salah satu yang dapat kamu gunakan sebagai pilihan jam tangan adalah jam fossil. Jam ini merupakan jam yang sudah dikenal banyak orang dan dibeli oleh sebagian besar orang Indonesia karena mempunyai desain yang bagus dan kasual untuk dipakai. Selain itu, jam ini merupakan salah satu merk yang premium dan jam ini tentunya buatan Amerika dan keunggulan dari jam ini tidak dapat diragukan lagi. Setiap perilisan jam merk fossil ini sangat benarr-benar dinanti dan diminati oleh sebagian orang. Walaupun, banyak diminati oleh orang-orang banyak sekali oknum yang tidak penah bertanggung jawab dan mulai melakukan imitasi terhadap jam tangan fossil ini. Sehingga, banyak produk kw yang bertebaran di lapak-lapak jualan jam dan harga yang lumayan murah dari jam original ini bisa menarik perhatian para pembeli.

Membahas mengenai jam tangan dengan merk fossil ini banyak yang membuat produk kw, ada beberapa perbedaan yang perlu kamu perhatikan ketika membeli jam tangan bermerk fossil ini antara produk original ataupun kw. Dan diantaranya adalah perbedaan dari jam tangan fossil  original dan kw, sebagai berikut :

  1. Berfokus pada leather tag dari jam tangan fossil

Leather tag adalah hal pertama yang perlu diperhatikan dalam membeli jam tangan fossil. Untuk jam tangan yang original, setiap perilisan fossil hanya ada satu leather tag tas yang asli. Bahkan, ada pernyataan sendiri yang dijadikan oleh pembuat jam tangan fossil kamu bisa mengeceknya langsung dari official produk jam tangan fossil ini. Jika, pernyataan dari produk ini ada di dalam tas atau wadah jam tangan fossil ini maka kamu bisa memastikan bahwa barang tersebut original ataupun kw. Kenyataannya, sebagian besar barang kw ini tidak ada statement’s leather tagnya.

  1. Memeriksa garansi dari jam tangan fossil

Yang perlu lagi diperhatikan dalam membeli barang yaitu garansi. Jam tangan fossil original pastinya menyiapkan yang namanya garansi resmi pada saat kamu membeli jam tangan tersebut. Pada saat, jam tangan tersebut mengalami kerusakan kamu bisa menukarkannya kembali dengan jam tangan fossil terbaru jika masa dari garansi resmi memang belum habis dan kamu bisa puas dengan menggunakan jam tangan original merk fossil. Jika, di dalam pembelian jam tangan merk fossil ini tidak ada sama sekali secarik kertas garansi pembelian bisa jadi jam tangan merk fossil ini merupakan produk kw.

  1. Memeriksa tali dari jam tangan fossil

Hal yang paling utama dan harus diperhatikan adalah tali dari jam tangan merk fossil ini. Jam tangan merk fossil ini tidak ada yang memakai bahan sintetis, semua produk dari jam tangan fossil ini menggunakan bahan kulit yang asli pengecualian untuk jam tangan fossil yang bahannya dari alumunium serta stainless. Jadi, kamu perlu memperhatikan tali dari jam tangan fossil dengan cara meraba bahan dari jam tangan tersebut.

Begitulah singkat informasi mengenai perbedaan jam original dan kw merk fossil yang sangat diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia. Jika, kamu ingin tampil keren dengan menggunakan jam tangan fossil janganlah sampai membeli barang kw atau imitasi. Jangan pernah terpaku dengan harga yang dijadikan patokan oleh penjual sangatlah murah dari patokan standart asli penjualan jam tangan fossil, bisa jadi barang tersebut adalah barang kw.