Tempat Wisata Di Bogor

Posted on

Tempat wisata di Bogor, Jawa Barat yang murah ini bisa Anda kunjungi selama liburan akhir pekan. Bogor memiliki berbagai macam tempat wisata mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah yang tak bisa dilewatkan. Check Out beberapa tempat wisata murah di Bogor yang hanya Anda kunjungi dengan modal sekitar Rp 15000 saja. Lihat atraksi dan lokasi di bawah ini.

1. air terjun cibaliung Curug

Cibaliung merupakan tempat wisata yang menghadirkan keindahan alam dan air terjun yang menyegarkan. Air biru jelas dan sejuk membuat pengunjung merasa di rumah di sana. Biaya masuk Curug Cibaliung mulai dari Rp 10000 saja. Lihat juga:

2. Jembatan gantung dari Curug Ciherang

Tujuan wisata murah di Bogor berikut adalah air terjun jembatan kayu gantung. Lokasinya berada di desa Sukawangi, Kecamatan suka makmur, Bogor. Di sana Anda akan menemukan jembatan yang dipenuhi pepohonan rindang. Penerimaan gantung Wooden Bridge hanya Rp 5000 per orang.

3. lapangan tengah alun-alun

Sempur merupakan arena olah raga bagi penduduk Bogor. Selain tempat olahraga, Anda juga menikmati wisata kuliner di sana. Selain itu, di Taman ekspresi setiap bulan secara rutin memutar film oleh masyarakat Bogor dan Indonesia. Di sini juga terdapat panjat tebing, Taman Bermain Anak, dan taman skate untuk pemain skateboard. Jika Anda ingin mengunjungi lapangan bermain Sempur, pengunjung tidak akan dikenakan biaya untuk masuk.

Baca Juga: Rental Mobil Bogor

4. Museum Sejarah Alam Indonesia

Museum Sejarah Alam Indonesia dulunya merupakan situs penelitian herbarium Bogoriense. Biaya masuk Museum Sejarah Alam Indonesia berkisar antara Rp 5000 per orang.

5. Kebun Raya Bogor

Saat berlibur ke Khir pekan, Kebun Raya Bogor juga bisa menjadi pilihan destinasi liburan bersama keluarga. Biaya masuk Kebun Raya Bogor sebesar Rp 15000 untuk setiap pengunjung.

6. Ade Irma Suryani

Taman Ade Irma Suryani atau yang dikenal dengan Taman topi adalah sebuah destiansi ramah untuk anak. Karena ada anak dapat menikmati berbagai atraksi dari permainan. Lokasi yang dekat dengan Stasiun Bogor membuat objek wisata ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Dari Stasiun Bogor Anda hanya perlu berjalan kaki ke pintu masuk ke Hat Park menuju jalan Kapten Mussee. Akses ke Taman Ade Irma Suryani berkisar dari Rp 10000 per orang.

7. Taman Wisata Gunung PANCAR

Taman Gunung PANCAR adalah konsep wisata hutan pinus. Terletak di daerah Taman Gunung PANCAR. Di sana Anda dapat berkemah, menikmati pemandangan yang indah dan juga menjadi tempat yang indah untuk selfie atau foto Pre-Wedding.