Surface DrillriG Terbaru Seri ranger

Posted on

Surface DrillriG Terbaru Seri ranger-Merespon permintaan dari wahid diantara pelanggan, indoreadymix. com, Sandvik Mining & Rock Technology menambah seri Ranger DX surface utama hammer drill rig dengan dua tipe Ranger DXR non-kabin untuk meningkatkan keamanan pada aplikasi-aplikasi quarry dan konstruksi yang sangat menantang. Seri-seri Ranger DX surface top hammer drill rig, yang pas untuk aplikasi-aplikasi desain, quarry dan tambang-tambang terbuka kini disematkan dengan dua drill rig tanpa kurungan baru yang dikembangkan berdasarkan model-model Ranger DX600 dan DX800, masingmasing dinamakan Ranger DX600R dan DX800R.

Drill rig DXR Ranger yang trendi ini diklaim sanggup mencapai tempat-tempat yang terlarang bagi getah perca operator dan pada mana alat-alat incar lain gagal beraksi. Alat bor berikut dikembangkan untuk aplikasiaplikasi seperti konstruksi pikiran dan kereta obor, pengeboran fondasi, pengerjaan parit dan gelombang jalan pipa.

Unit-unit berikut pada umumnya merusakkan karakteristik alat penggerai untuk “beton precast dinding” seri Ranger DX konvensional. Daerah cakupan pengeborannya pas besar, dari yang standar 17. 6 m 2 lalu opsional 26. 4 m. Tampilannya kian ringan dan mobile, sehingga menjadi pemecahan tepat untuk ihwal pengeboran yang memusnahkan jika menggunakan teknisi. Mesin bor tanpa kabin ini mempunyai kemampuan kendali sela jauh yang judes. 2 Panel kekangan jarak jauh dalam alat bor Sandvik ini mencakup fungsi-fungsi kontrol tramming dalam pergerakan yang tangkas dari lubang-ke-lubang serta penempatan lubang yang tepat. Struktur seksi atas yang mengitar menawarkan jangkauan pengeboran yang tidak terdapat duanya dan stabilitas yang unggul, rezeki solusi penyeimbang yang inovatif, dan menurunkan fondasi yang superior untuk pengeboran lebih dari itu di medan yang ekstrem.

Dalam kacung produktivitas, kerangka bagi yang berputar ini menjadikan Ranger DXR benar-benar sumber usaha yang memungkinkan lalu 60% lebih penuh lubang untuk dibor per set­up dipadankan dengan top hammer drill rig tradisional. Dilengkapi dengan penggerai batu yang superior dan Rock Pilot+ drilling control system, seri DXR Ranger ini mewakili daya produksi tertinggi di drill rig tanpa kurungan.

Drill rig pamor bagus DXR Ranger didesain untuk rentang utama lubang 64 lalu 127 mm (2½” – 5″), secara ukuran batang incar antara 38 mm dan 51 mm (1½” – 2″). Konfigurasi standar jentera bisa ditingkatkan kian lanjut dengan kian dari 30 opsi, seperti radius berputar kerangka bagian buat yang diperluas, sistem-sistem pengukuran yang judes, dan pengendalian serdak yang lebih elok. Kontraktor-kontraktor yang rajin di daerah perkotaan cenderung menemukan opsi yang sangat memukau pada Noise Guard, suatu struktur puncak yang sederhana & kokoh yang merusakkan pengurangan kebisingan keseluruhan lebih dari 10dB. Hal ini siap menjadi keuntungan yang menentukan ketika bertempur untuk kontrak secara batasbatas kebisingan yang sering menganggu.