coban pelangi

SPOT FOTO WAHANA COBAN TALUN

Posted on

Liburan akhir pekan tidak lengkap jika Anda tidak bepergian bersama-sama keluatrga, teman atau pacar. Di kota sekarang ada wisata rute terjun terakhir batu di mana ada juga banyak wahana hiburan bagi wisatawan. Pariwisata adalah salah satu tujuan wisata favorit di kota wisata Batu, Malang, menggabungkan alam dan perjalanan buatan untuk berbagai usia. Untuk menuju ke tempat ini bisa dengan paket wisata malang terbaik dan terlengkap.

coban pelangi

Unik naik setan yang perlu diadili di Coban Talun?

Selain perjalanan ke air terjun, wisatawan bisa memilih berbagai fitur menarik wahana dan juga dapat digunakan sebagai bunga titik awal berjalan, Apache, sampai orang-orang Pagupon gambar.

bunga

Kendaraan ini sangat cocok untuk mereka yang suka taman bunga. Ada berbagai jenis bunga dengan berbagai warna yang indah. Tempat ini sempurna untuk selebgram yang ingin mengambil gambar dengan latar belakang bunga, kebun dan pohon-pohon hutan.

Apache gunung Coban Talun

Tempat ini adalah orang-orang dan budaya dari suku Apache India nenarik kendaraan. Ada berbagai India rumah, kantin, aksesoris, bahkan atribut menarik untuk mendeteksi gambar Apache di kendaraan ini.

rumah Pagupon

pagupon rumah seperti sangkar burung banyak dicari oleh beberapa selebgram yang ingin membuat titik gambar yang indah.

Tiket Coban Talun

Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati suasana yang nyaman dan turis tempat gambar yang menarik. Harga tiket masuk di pintu Coban Talun tidak menguras kantong Rp 10.000 per orang (tidak termasuk parkir). Untuk memasukkan kendaraan yang ada di Coban Talun, pengunjung harus mengeluarkan uang ekstra untuk membeli tiket seharga Rp 5.000 per orang.

jasa Coban Talun

fasilitas wisata di Coban Talun cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, kantin, ruang serba guna, sampai masjid adalah sangat memadai. Ada juga layanan yang disediakan oleh manajer arung jeram di sini, tapi lokasi agak jauh dan dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Lokasi Coban Talun

situs perjalanan Coban Talun air terjun di lereng Arjuna, Tulungrejo tepatnya, Bumiaji Batu, Kabupaten Malang. Tempat ini adalah sekitar 15 km dari pusat kota Malang. waktu Coban untuk jangkauan talun tempunya sekitar 1 jam perjalanan dengan mobil.

Coban Talun rute

Perjalanan ke lokasi di mana Anda dapat mencapai dengan mobil pribadi atau angkutan umum. Jalur ke lokasi di mana mereka berada jauh dari Malang, dapat diperoleh melalui Selecta-Cangar. Sementara itu, ketika dari Surabaya, Mojokerto dapat menghabiskan mengambil jalan ke Cangar-Trawas.

Masih berkujung enggan terbukti talun Coban?. Relax perjalanan liburan Anda dapat tetap menyenangkan dengan tur nahwa tour yang bersedia untuk mengambil bersama dengan lingkungan keluarga mereka dan armada yang aman dan nyaman. Anda dapat memesan perjalanan melalui website nahwa www.nahwatour.com.