Selain Harga Motor Honda CB150R, Ini 7 Perbedaan CB150 R Lama dengan yang Baru

Selain Harga Motor Honda CB150R, Ini 7 Perbedaan CB150 R Lama dengan yang Baru

Posted on

Selain Harga Motor Honda CB150R, Ini 7 Perbedaan CB150 R Lama dengan yang Baru

Banyak diantara kaum adam yang mungkin mengidam-idamkan produk kendaraan roda dua yang tampilannya gagah atau sporty, sehingga memberikan kesan yang lebih maskulin pada mereka pada saat mengendarainya. Jangan khawatir karena produk motor seperti ini juga banyak ditawarkan ke pasaran, salah satu diantaranya yang mungkin tidak begitu asing lagi bagi Anda adalah motor CB150R keluaran dari Honda. Harga motor Honda CB150R ini masih terbilang murah pasarannya, jika dibandingkan produk motor sejenis dari brand yang lainnya.

 

Ini adalah varian motor sporty dari Honda yang cukup populer di tengah-tengah masyarakat, variannya sebenarnya ada beberapa jenis, antara produk yang baru dan juga lama. Namun juga patut untuk diketahui bahwa antara kedua produk ini memiliki kualitas yang tidak begitu jauh berbeda, hanya mungkin dari segi tampilan dan beberapa fiture dukunganlah yang agak dibedakan, sehingga semakin kesini tampilannya juga semakin baik. Untuk Harga motor Honda CB150R masih dalam kisaran 26 jutaan ke atas. Berikut beberapa hal yang membedakan antara varian lama dan baru yang patut Anda ketahui, yaitu:

 

  1. Shourd, di bagian sayapnya sendiri, versi baru tampak lebih macho dibandingkan dengan versi lamanya, karena mulai diberikan sedikit detail.
  2. Cover mesin, guna menambah kesan yang lebih gagah dan juga aerodinamis, maka pabrikan dari Honda tersebut sengaja menyematkan desain undercowl terbaru, apalagi untuk produk yang spesial edition.
  3. Cakram, di bagian cakram sendiri dilengkapi dengan adanya wave disc untuk roda bagian depan maupun belakangnya, desain cakram yang semacam ini lebih cepat di dalam melepas panas jika dibandingkan dengan varian yang lama.
  4. Pinjakan kaki, footstep untuk boncengan menggunakan material alumunium, material ini nantinya secara mudah juga dapat dibongkar pasang, sedangkan untuk seri lamanya masih menggunakan pipa dari material besi dan terhubung dengan rangkanya.
  5. Body bagian belakang, versi baru jelas terlihat menyematkan keberadaan lubang untuk aliran udara, sedangkan untuk seri yang lama tidak dilengkapi adanya lubang sirkulasi udara tersebut.
  6. Stang di bagian kemudi, dari segi ukuran stang ini dibuat lebih lebar dari versi sebelumnya, sehingga posisi berkendara juga menjadi semakin nyaman.
  7. Varian warna, untuk varian warna produk yang dijual ke pasaran sendiri antara varian yang baru dan lama sebenarnya sama-sama terdapat 5, hanya saja yang membedakan adalah dari segi jenis warnanya sendiri.

 

Beli motor yang satu ini secara kredit juga bisa, apalagi jika seandainya Anda memang tidak memiliki keuangan yang cukup untuk pembelian secara tunai, maka bukan masalah jika memang ingin kredit, hanya saja sebaiknya cari tempat kredit yang tepat dengan Harga motor Honda CB150R murah seperti di Moladin.