kartu nama oranye

Sekilas Tentang Kartu Nama untuk Promosi

Posted on

Saat ini kan udah era teknologi besar yang serba digital. Telah terdapat pesan digital, telpon juga dapat amati muka orangnya langsung.

Memanglah benar, teknologi yang telah sangat maju semacam saat ini ini pasti mengganti kerutinan orang. Dari yang awal mulanya serba berupa raga( dapat dipegang serta dialami), dikala ini seluruhnya dapat dilihat dari suatu gadget saja.

Meski semacam itu realitasnya, tetapi nyatanya kartu nama masih jadi suatu perlengkapan promosi sangat jitu lho.

Sekilas Tentang Kartu Nama

kartu nama

Kartu nama merupakan kertas kecil yang mempunyai dimensi tertentu yang digunakan buat menampilkan bukti diri seorang.

Di dalam kartu nama kalian hendak menciptakan bermacam berbagai data tentang seorang. Mulai dari nama, industri, no telepon, no hp, email, alamat, serta data yang lain.

Terdapat pula yang meningkatkan logo industri, gambar diri, apalagi QR code di dalamnya. Tujuannya pasti saja buat memenuhi data yang terdapat di dalam kartu nama serta buatnya nampak lebih menarik.

Dimensi Kartu Nama

Tidak hanya data berarti di dalamnya, nyatanya kartu nama mempunyai dimensi standar lho. Nah, dimensi kartu nama di masing- masing negeri ini berbeda- beda. Lihat di standar ukuran kartu nama.

Dimensi standar yang umumnya digunakan buat kartu nama merupakan 88×53 milimeter serta 90×55 milimeter.

Tetapi, terdapat pula dimensi lain yang digunakan oleh sebagian negeri, berikut ukurannya.

  • 90×55 milimeter jadi dimensi standar nasional Indonesia, serta pula digunakan di Denmark, Norwegia, Swedia, Taiwan, Colombia, India, Vietnam, Selandia Baru, dan Australia.
  • 89×51 milimeter digunakan di negeri Amerika serta Belanda.
  • 85×55 milimeter merupakan dimensi standar di Inggris, Spanyol, serta Italia.
  • 91×55 milimeter ialah dimensi di negeri Jepang.
  • 90×54 milimeter dipakai di negeri Tiongkok, Hongkong, Singapore, serta Malaysia.
  • 90×50 digunakan di negeri Hungaria serta Republik Ceko.

Itu tadi bermacam dimensi kartu nama di sebagian negeri. Tetapi, jika kalian memakai standar ISO, dimensi kartu nama merupakan A8. Dimensi A8 itu sama dengan 74×52 milimeter.

Unsur Kartu Nama

Kartu Nama Merah

Tidak hanya kalian wajib mencermati dimensi yang telah terdapat standarnya, isi dari kartu nama pula butuh dicermati lho.

Jangan hingga kalian membuat kartu nama yang kehabisan faktor wajibnya. Sebab harus, jika unsurnya tidak terdapat, pasti saja kartu namanya jadi tidak legal, hehehe.

Lengkapnya bisa dilihat di Unsur kartu nama.

Nama

Nama ialah faktor yang sangat berarti serta harus‘ ain terdapat di dalam kartu nama. Nama yang dimasukkan dapat nama perseorangan maupun industri.

Orang pasti hendak mencari ketahui tentang kalian ataupun suatu industri dari namanya terlebih dulu kan?

Jadi, ingin tidak ingin nama wajib masuk ke dalam kartu nama. Serta umumnya, data ini merupakan yang sangat utama serta nampak jelas dan mencolok.

Jika seorang kerja di suatu industri, umumnya terdapat nama industri serta nama dari owner kartu namanya.

Data Kontak

Tujuan dari dibuatnya kartu nama itu supaya orang lain mengenali data tentang kita. Nah, umumnya mereka mencari ketahui data seorang, mulai dari nama, industri, pekerjaan, serta kontak yang dapat dihubungi.

Hingga dari itu, kalian harus pula memasukkan kontak di dalam kartu nama yang terbuat.

Tidak lucu kan jika kalian membagikan kartu nama yang isinya hanya nama aja. Gimana orang lain ingin menghubungimu jika semacam itu?

Kalian dapat memasukkan lebih dari satu kontak yang dapat dihubungi. Misalnya saja no hp, no WA, serta email.

Pokoknya, tulis saja data kontak yang mempermudah orang lain dapat menghubungi kalian. Tetapi ingat, tulis yang memanglah kalian kerap membukanya ya. Jika terdapat yang menghubungi serta kalian tidak sempat membuka kontak tersebut kan sama aja jadinya.

Alamat

Alamat ini pula tidak kalah berarti di dalam kartu nama. Keberadaan alamat jadi penanda jika kalian maupun perusahaanmu memanglah benar terdapat serta dapat dicari.

Umumnya, alamat yang dimasukkan dalam suatu kartu nama merupakan alamat kantor. Jadi, jika orang lain mencari kalian, dapat langsung tiba ke kantor saja.

Alamat yang dituliskan juga wajib jelas ya, mulai dari nama jalur, no gedung, kota, hingga kode POS nya.

Baca Juga: