Review dan spesifikasi Redmi Note 7

Posted on

Baru baru ini Xiaomi mengeluarkan gawai terbarunya yaitu Redmi Note 7. Yang resmi masuk pasar Indoneisia, yang memberikan pilihan baru bagi konsumen smartphone. Artikel ini akan membahas review & spesifikasi Xiaomi Redmi note 7. Dan pastinya keunggulan yang menjadi daya tarik dari ponsel pintar cina ini yang sudah terangkum.

Dari segi harga yang lebih murah

 

Redmi note 7 di Indonesia lebih murag ketimbang yang dijual di china. Redmi note 7 yang masuk di Indonesia hadir dengan dua varian. Pda varian pertama Xiaomi redmi Note 7 mengusung RAM 3 GB dengan media penyimpanan 32FB dibanderol RP1,99 Juta. Sedangkan di China, Varian Redmi Note 7 dengan RAM 3GB dijual Rp2,1 juta.

 

Sementara Varian kedua hadir dengan RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB dibanderol dnegan harga 2,59 juta.

 

Kamera yang mumpuni

 

Meski di banderol dengan harga yang mura, Redmi note 7 memiliki pixel yang tinggi. Xiaomi note 7 yang masuk di Indonesia dibekali dnegan kamera kamera ganda sebagai kamera utama, kamera pertama menggunakan lensa 48MP dengan aperture f/1.8. kamera kedua menggunakan sesor Samsung S5K5E8 dengan lensa 5MP dan aperture f/2.2.

 

Sementara kamera depan atau selfie disokong oleh lensa 13 MP dnegan aperture F/2.0. Xiaomi juga melengkapi kameranya dnegan Fitur AI beautify hoingga AI scene detection, Redmi note 7 juga memiliki mode malam yang mumpuni. Rddmi note 7 juga mendukung Mode sensitivitas tinggi, menggabungkan empat pixel menjadi satu, Super pixel dan menghasilkan foto pemandangan malam 12MP yang berkualitas tinggi.

 

Dilegkapi dengan sensor besar ½ inci, kamera dapt menagkap lebih banyak cahaya di lingkungan yang gelap, sehingga menghasilkan foto yang lebih terang dengan lebih sedikit npise. Kamu tidak perlu lagi menggunakan tripod, jiak memiliki kekuatan pda genggaman.

 

Performa yang kuat

 

Performa kuat redmi note 7 yang dijual di Indofisokong oleh Qualcomm snapdragon 660 14nm Octa-core Kryo. Xiaomu Juga memberikan kinerja CPU yang lebih cepat sehingga pengoperasian sehari-hari dan bermain game menjadi lebih lancar dan responsive.

 

Tampilan kekinian

 

Layar dot drop atau notch atau poni sudah menjadi solusi umum untuk memaksimalkan Tampilan layar penuh pada saat ponsel saat ini. Dengan resolusi 2340 x 1080, tampilan ini telah melampaui mayoritas TV Yang berdefinisi tinggi.

 

Bagian belakang ponsel berupa kaca denga ngradasi warna 2.5D pada kedua sisi, Ponseil ini dilengkapi corning gorilla glass 5 pada bagian depan dan juga belakang. Ini membuat penampilan redmi note 7 kian meukau, Warna gradasi yang bersiinar menjadikan daya tarik smartphone ini. Redmi note 7 hadir dalam tiga pilihan warna di Indonesia yaitu space black, Neptune blue dan nebula red.

 

Kapasitas baterai

 

Redmi note 7 dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 251 jam mode standby. Karena xiaomi redmi note 7 dibekali dengan baterai 4.000mAh yang didukung oleh quick charge vis pot USB type-C mengusung baterai yang sangat besar berarti daya tahan nya sangyt lama namun pengisian nya cukup cepat. Klaim dari xiaomi sendri smartphone ini bisa bertahan selama 251 jam saat mode standby, Sementara untuk pemakaian mampu bertahan selama 23 jam, Untuk pemutaran video bisa bertahan sampai 13 jam, dan untuk pemakaian game smartphone ini bisa dipakai selama 7 jam.