Profil Vanya Z-Girls, Member Asal Indonesia
Profil Vanya Z-Girls, Member Asal Indonesia

Profil Vanya Z-Girls, Member Asal Indonesia

Posted on

Profil Vanya Z-Girls – Sebelum kita membahas tentang Vanya, Member asal Indonesia yang bergabung dengan Grup idol naungan Zenith Media Contents (ZMC) Perusahaan Entertainment asal Korea Selatan. Kita ungkap sejenak tentang Grup Idol Z-Girls. Z-Girls adalah grup idol wanita yang dibentuk dan debut pada tanggal 23 Februari 2019.

Dibawah naungan Zenith Media Content (ZMC), Z-Girls berhasil memberikan warna baru di industri Kpop Korea dan Global. Mengusung tema yang berbeda, Z-Girls dibentuk oleh member-member dari berbagai negara di Asia. Seperti Vietnam, Filipina, Taiwan, Indonesia, India dan Jepang. ZMC ingin menunjukan kepada negara global, bahwa idol grup yang berlatar member dengan negara yang berbeda akan lebih unik dan mampu meraih perhatian yang lebih concern pada negara-negara yang diusung oleh personil Z-Girls itu sendiri.

Ada yang menarik dari Z-Girls ini, Negera kita berhasil diwakili oleh Vanya sebagai bagian dari member Z-Girls. Indonesia menjadi salah satu negara yang melahirkan member bernama Vanya untuk bergabung di industri musik Korea Selatan. Gadis yang memiliki nama lengkap Zhavanya Meidi Hendranata ini bergabung dengan Z-Girls setelah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat di Indonesia yang bertajuk The Next Girl Band beberapa waktu lalu.

Lahir pada tahun 1996, tanggal 16 Mei, Vanya yang memiliki nama panggilan Cejo ini diposisikan sebagai Main Vocalist, Lead Rapper dan Main Dancer. Bergolongan darah O, Vanya sempat menjadi bagian dari Grup Idol Indonesia bernama SoulSisters. Berzodiak Taurus, Vanya membentuk kecocokan dalam kisah asmaranya bersama member dari Z Boys bernama Mavin. Bahkan, mereka memiliki akun channel Youtube bersama, bernama Van Vin Fun.

Dalam Z-Girls, Vanya menjadi member yang multi talenta, selain bisa menyanyi dan menari. Vanya pandai beatbox. Aksinya sempat ia tunjukan dalam acara pencarian bakat yang disiarkan disalah satu stasiun TV Swasta Indonesia, The Next Boy/Girl Band. Gadis yang lahir di Yogyakarta dan sejak menjalani usianya ke 23 tahun ini, sempat menjadi Special Host bersama Malvin Saputra di acara The Next Boy/Girl Band musim kedua. Sungguh, member yang multitalenta bukan? Kita nantikan aksi musik Vanya bersama Z-Girls ya.