produk-pemutih-kulit

Produk Pemutih Kulit Terbaik 2019

Posted on

Zaman sekarang ini banyak sekali kosmetik seperti jenis krim, Jenis bedak dan kecantikan perawatan di klinik, oleh karena itu banyak sekali baik Pria maupun Wanita mengalami kerusakan wajah akibat krim dan kosmetik tertentu akibat sembarangan menggunakan produk kecantikan tertentu.

Sering kali kita anggap bahwa Facial terus menerus, pemakaian sembarangan cream akan membuat kulit kita menjadi putih dan halus, padahal sebaliknya jika kita keseringan facial juga tidak baik, sejatinya menurut dokter pakar ahli jika jerawat dipencet terus-menerus akan menyebabkan bopeng dan lubang-lubang pada wajah. itu adalah sangat kesalahan fatal.

Untuk penggunaan krim tanpa pengawasan dokter juga akan sangat berbahaya apalagi krim yang dijual murah dan bebas di pasaran tanpa pantauan khusus. sering kali banyak para pelanggan perlaskin korban krim berbahaya. dimulai dari wajah terasa gatal, dan yang paling bahaya lagi terdapat banyak kandungan Hidroquinon dan Mercury yang sangat merusak dalam jangka panjang

Oleh karena itu tindakan tindakan diatas sangat beresiko untuk kebaikan wajah kita, karena wajah kita sangat aset yang berharga setiap kita melamar pekerjaan, bertemu kolega, Teman, atau bahkan jodoh dan yang paling mengerikan lagi adalah bertemu calon mertua.

Tapi daripada kita bahaya, apalagi repot dan mengeluarkan banyak uang, upss maaf menceritakan pengalaman saya yang sebenarnya ngalor ngidul dulu ke dokter seperti cerita di atas hehehehehe.

Produk Import korea ini Perlaskin Kapsul Mutiara kandungannya: 1. 15.000mg = Kolagen S+ 2. 1.000mg = Idebenon yang kekuatanya 100x lebih efektif dari vitamin C dan 100% tidak membahayakan ginjal spt vit C 3. 100mg = Ekstrak Serbuk Mutiara murni asli yang sudah aman dikonsumsi karena sudah di ekstrak dan terkenal sejak zaman dinasti China dan Cleopatra 4. 10.000mg = Glutathione bekerja sama dengan Kolagen (Poin 1) agar lebih mempercepat memutihkan kulit dan mengencangkan kulit 5. 22.000mg vit C / 50 kapsulnya = Membantu booster mencerahkan kulit tapi dengan dosis yang rendah jatuhnya per kapsul 400 mg Vit C tidak membahayakan Ginjal kita (Bekerja sama dengan Idebenon untuk mencerahkan, mengencangkan, dan melembabkan kulit)

Cara Pemakaian 1 kapsul Pagi Hari, 1 Kapsul Malam hari sebelum tidur, boleh sesudah atau sebelum makan, Bisa juga dibuka cangkang nya dikasih air sedikit serbuk mutiaranya di tempelkan ke bagian wajah yg bermasalah, seperti bopeng, membersihkan jerawat, kulit kusam, keriput, bahkan hingga mengatasi kantung mata. Hasilnya sangat cepat dan memuaskan 2-3 hari sudah terasa. Tunggu apalagi silahkan lihat produk nya disini.