Pemandian Air Panas, Kurama Onsen di Tokyo

Posted on

Onsen Jepang – Negara Jepang yang indah dikenal di seluruh dunia karena berbagai alasan; salah satu alasannya adalah banyaknya sumber air panas alami yang ditemukan di dan sekitar pulau vulkaniknya. Banyak wisatawan datang dari seluruh dunia untuk mengalami keajaiban dan kesenangan beristirahat dan bersantai di perairan yang dipanaskan secara alami.

Di Jepang, sangat umum untuk mandi setiap hari, dan banyak orang lebih suka mandi di fasilitas lokal atau pemandian air panas luar ruangan. Jauh sebelum saluran air di dalam ruangan dapat diakses oleh semua orang, orang Jepang akan berkumpul bersama, kadang-kadang lebih dari sekali setiap hari, untuk mandi di badan air alami. Meskipun jarang menemukan rumah yang tidak memiliki saluran air modern di Jepang saat ini, tradisi lama mandi di fasilitas umum masih kuat.

Di bawah ini adalah beberapa onsen hebat yang ditemukan di seluruh Jepang yang pasti akan memberikan pengalaman onsen yang santai dan menyenangkan di Jepang.

Kurama Onsen di Tokyo

Dikatakan sebagai onsen terbaik di Kyoto, Kurama Onsen mudah diakses dengan kereta dari Kyoto pusat. Onsen adalah tempat yang sempurna bagi wisatawan dan penduduk lokal untuk beristirahat setelah hari yang sibuk, dan sangat bagus untuk merelaksasi tulang dan otot yang lelah. Mereka memiliki beberapa pilihan bak dalam ruangan untuk dipilih yang memiliki fitur tambahan, tetapi banyak yang memilih untuk hanya menggunakan kolam renang luar ruangan yang sederhana, namun sama santai. Jika Anda bepergian ke sini selama musim dingin, sebaiknya Anda tahu bahwa Anda dapat menikmati onsen luar ruangan saat salju turun – pengalaman yang pasti akan Anda ingat.

Bersamaan dengan air onsen yang menenangkan, Kurama Onsen juga menyediakan pemandangan yang menakjubkan dari daerah sekitarnya. Karena terletak di dekat pegunungan yang indah, pemandangan saat matahari terbit dan terbenam dari pemandangan terang dan gelap benar-benar layak untuk menginap, dan menambah pengalaman keseluruhan. Berguna untuk liburan santai dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota yang sibuk, perairan penyembuhan Kurama Onsen dapat menghanyutkan semua kekhawatiran dan perselisihan Anda.

Mengapa Para Tamu Menyukainya: Tidak hanya makanannya yang lezat dan luar biasa, tetapi staf yang menyiapkan dan menyajikan makanan tersebut baik, penuh perhatian, dan bersedia untuk pergi ke atas dan ke luar untuk membuat pengalaman tamu di onsen menjadi yang terbaik yang bisa dilakukan. Onsen memiliki kamar-kamar bergaya Jepang dengan WiFi gratis, dan antar-jemput tersedia sehingga berjalan kaki dari Stasiun Kurama tidak perlu.

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang