Pedagang Seva Mobil Bekas Ogah Beli Merek Ini

Posted on

Seva mobil bekas masih menjadi opsi sebagian masyarakat yang memerlukan kendaraan roda empat. Walau ketika ini terdapat tidak sedikit situs jual beli online, tak tidak banyak konsumen memilih melakukan pembelian langsung melewati showroom mobil bekas.

Di samping kualitas dan garansi, konsumen juga dapat menggunakan Pedagang pun menerima pembelian bilamana konsumen tak mempunyai waktu luang untuk memasarkan kendaraannya.

Namun, ada sejumlah merek mobil yang dihindari saudagar mobil bekas ketika ini. Andi, empunya Jordy Mobil mengaku tak mau membeli mobil pabrikan Amerika Serikat, Ford.

“Saya menghindari brand Ford kecuali model Everest. Kalau yang beda saya enggak inginkan ambil,”

Saat disebut-sebut alasannya, Andi menyatakan model mobil Ford lainnya tidak jarang kali merasakan masalah sebab tabiat pemakai. Tak melulu itu, ongkos yang mesti dikeluarkan guna perbaikan lumayan mahal.

“Kalau Everest itu tidak sedikit komunitasnya jadi memang buat memperbaiki mobil tersebut lebih gampang. Kalau model yang lain tersebut sering banget masalahnya,” ujarnya.

Mobil Cina
Di samping itu, Andi mengaku tak mau membeli mobil Cina ketika ini. Hal itu sehubungan dengan peminatnya yang masih tidak banyak dan harga jual unit bekasnya turun lumayan jauh.

“Pembeli mobil Cina tersebut masih lebih memilih unit barunya karena jaminan yang panjang. Bagi bekasnya masih belum ya. Ada sejumlah pedagang yang berani ambil namun saya menyaksikan lakunya lama,” tuturnya. Sumber: https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/