Panduan Bermain Game God Of War 1 Untuk Playstation 2

Posted on

Panduan bermain game God of War 1 ini merupakan tips-tips yang dapat anda coba untuk memainkan game third person camera yang sangat seru, God of War. Game God of War generasi pertama memang dapat dikatakan sudah cukup tua. Karena penggantinya yang tidak kalah menarik yaitu God of War II pun sudah cukup lama diterbitkan. Namun ternyata para penggemar game ini tidak pernah padam. Keunikan dan keasyikan game ini membuat para penggemarnya enggan untuk beralih ke game-game sejenis yang lebih baru.

Pada permainan ini anda akan menjalankan tokoh Kratos dengan pandangan kamera sebagai orang ketiga. Dan disetiap level, setelah anda mengalahkan semua halangan, pada akhirnya anda akan diharuskan untuk menghadapi boss level untuk melanjutkan ke level selanjutnya. Tentu saja tipe game seperti ini tidak sama dengan jenis game dari texaspokerqq.net yang tidak menghadapkan anda pada satu titik yang tersulit seperti melawan bos. Pada panduan kali ini akan dibahas terkait bos-bosa yang harus anda hadapi di game God of War. Berikut adalah ulasannya. Boss pertama yang harus dihadapi adalah boss Hydra. Untuk mengalahkannya dengan mudah, pertama anda harus menghabisi dulu dua hydra kecil hingga pingsan. Jika hal itu sudah anda lakukan, maka anda harus memanjat box dan melompat ke arah jangkar. Ketika anda memutus tali jangkar tersebut, maka akan membunuh monster di bawahnya. Anda mengulangi ini hingga anda menang. Bos yang kedua adalah Medusa. Cara menghadapi monster ini yang paling utama adalah menghindari sinar laser yang ia keluarkan. Bos ketiga adalah Fortress of Athens. Di sini kreatifitas anda akan sangat diuji. Anda harus mencari berbagai macam hal dalam peti untuk mengalahkan boss tersebut. Boss selanjutnya adalah Athens Tower Square, Rooftops of Athens, Athens Town Square, dan lain sebagainya. Anda dapat membaca walkthrough lebih lengkapnya dari internet.

Demikian ulasan sedikit mengenai panduan God of War yang pertama. Jika tidak cukup jelas, anda dapat mencoba mencari penjelasan yang ebih rinci terkait panduan walkthrough dari Google. Semoga bermanfaat.