Nonton Drama Korea Gratis Yang dibintangi Oleh Gong Hyo Ji

Posted on

Gong Hyo Jin adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 4 April 1980. Dia telah membintangi banyak film komedi romantis drakor sampai dijuluki ratu komedi romantis.
Gong Hyo Jin sendiri menghabiskan masa remajanya tidak di Korea Selatan. Ketika SMP, dia pindah ke Australia dengan ibunya dan adiknya, sementara ayahnya tetap di Korea untuk mendukung keluarga.

Ketika Gong dihadiri John Paul College di Brisbane. Setelah tiga tahun di Australia, keluarga Gong pindah kembali ke Korea pada tahun 1997 karena krisis IMF.

Setelah kembali ke Korea, Gong Hyo Jin mulai bekerja sebagai model. Dia muncul dalam iklan. Salah satu iklannya yang Bahagia populer untuk Death untuk merek telekomunikasi 700-5425. Setelah satu setengah tahun sebagai model, ia melakukan debut bertindak sebagai peran pendukung dalam Memento Mori. Setelah film pertama, Gong Hyo Jin serius menekuni karir di akting. Hingga kini puluhan judul film dan drama Korea telah membintangi.

 

Drakor Romantis Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin membintangi berbagai genre film Korea dan drama. Tapi seperti yang sering membintangi komedi romantis bergenre Korea, ia dijuluki ratu komedi romantis. Bagi drakor lovers yang mau nonton drama korea dengan Gong hyo ji sebagai bintang utama nya , berikut rekomendasi nya :

 

When The Camellia Blooms

Dalam drama Korea yang romantis Ketika The Camelia Blooms, Gong Hyo Jin bertindak sebagai Dong Baek, seorang ibu tunggal yang menjalankan sebuah bar di kota provinsi Ongsan. Dia bertemu dengan Hwang Yong Sik, pria desa-berkepala, diperankan oleh Kang Ha Neul. Yong Sik sangat cinta dengan Dong Baek pada pandangan pertama, dan melakukan semua yang dia bisa untuk merayu dan melindunginya, terutama ketika ia berwajah ancaman kematian dari seorang pembunuh berantai.

 

Jealousy Incarnate

Drakor ini set romantis di stasiun penyiaran. Kali ini dalam K-drama, Jealousy menjelma, Gong Hyo Jin bertindak sebagai pembawa acara bernama Pyo cuaca Na Ri. Karena kontrak kerja sementara, ia bertemu kembali dengan pembawa acara Lee Hwa Shin, diperankan oleh Jo Jung Suk, sama seperti di masa lalu. Keduanya sangat kompetitif, Na Ri dan Shin Hwa bersaing untuk menjadi yang terbaik karyawan stasiun sampai Mereka jatuh cinta dengan satu sama lain.

 

Thank you

Gong Hyo Jin berperan sebagai Lee Young Shin ibu dari seorang putri yang mengidap penyakit HIV dan beradu akting dengan Jang Hyuk. Drama ini bercerita tentang seorang dokter bedah yang egois dan sombong yang hidupnya berubah setelah bertemu Lee Young Shin.

 

The great love

Gong Hyo Jin berperan sebagai Gu Ae-Jung dalam drakor The Greatest Love. dia dikisahkan sebagai wanita yang pernah menjadi anggota band The National Treasure Girls terpopular. Namun grupnya pecah dan kariernya anjlok membuat dirinya harus berjuang untuk mempertahankan diri di dunia hiburan dengan berusaha tampil dalam berbagai acara dan promo televisi. Dia harus berurusan dengan Dokko Jin yang diperankan oleh Cha Seung-won seorang aktor yang sedang naik daun namun memiliki karakter yang cukup buruk seperti sangat narsis arogan dan egois.