Mitsubishi Mirage Resmi Dipasarkan Kembali

Posted on

Mitsubishi New Mirage 2020 resmi dikenalkan di Asia, dan Thailand menjadi pasar kesatu untuk hatchback Jepang tersebut. Mirage terbaru membawa bahasa desain yang terlihat lebih canggih dan dinamis ketimbang versi pendahulu yang terkesan “biasa”.

Perubahan paling gampang kelihatan dari 2019 ialah bahasa gaya Dynamic Shield, khususnya grille depan yang sarat dengan dekorasi chrome. Lampu utama sekarang mengadopsi tipe LED light yang terhubung ke grille guna visual lebih baik dari sebelumnya. Begitu pun perubahan lebih baik dari pendahuu terlihat di unsur buritan pun dilengkapi LED.

Melansir website Autoevolution, Mirage meluangkan perangkat hiburan yang memanjakan pemakai selagi mengerjakan perjalanan darat. Disebutkan, layar head unit berukuran 7.0 inchi yang compatible dengan smarthphone Apple CarPlay dan Android Auto ialah langkah maju.

Sementara pihak produsen, tidak mengungkapkan detil spesifikasi mesin Mirage 2020, pembuat mobil tersebut menyoroti dalam siaran pers guna Mirage yang dilincurka bersamaan dengan Attrage 2020 memakai mesin yang disedot secara alami 1,2 liter” yang dikenal dengan kode nama 3A92.

Dijadwalkan guna tiba di jaringan dealer pada paruh kesatu 2020, Mirage dan Attrage pun dijadwalkan masuk pasar Negara maju dan berkembang lainnya. Sumber : http://gg.gg/sevamobilbekasmurah