Mengenal Bahan-bahan Herbal Alami pada Minyak Kutus Kutus

Posted on

Minyak kutus kutus telah dikenal sekal jaman dahulu kala mampu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain itu, karena terbuat dari bahan-bahan alami dan herbal, maka minyak kutus kutus ini aman untuk digunakan serta nyaman saat digunakan sehari-hari.

Di samping itu, cara untuk memakainya juga sangat sederhana dan mudah. Yaitu dengan cara membalurkan minyak kutus kutus tersebut ke anggota badan tertentu pada area yang sedang sakit. Minyak kutus kutus juga telah dipercaya mampu untuk mengaktifkan energi di dalam tubuh yang dalam hal ini lebih dikenal dengan sebutan “Chi”. Dengan demikian, maka secara otomatis minyak kutus kutus mampu untuk menjaga kesehatan tubuh dan keseimbangannya.

Baca Juga: harga minyak kutus kutus

Energi Chi sendiri merupakan salah satu energi yang sangat vital di dalam kehidupan, yang mana energi Chi ini akan mengalir ke jalur-jalur meridian yang terdapat di dalam tubuh manusia. Energi Chi merupakan energi yang menyebabkan manusia hidup serta berfungsinya seluruh organ di dalam tubuh secara baik. Nah, jadi jika energi Chi Anda mengalami gangguan, maka secara otomatis juga akan mengganggu organ tubuh Anda.

Apa Saja Sih Bahan Herbal Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus-kutus merupakan minyak yang terbuat dari rempah herbal yang berbahan dasar minyak kelapa. Minyak kutus kutus adalah minyak asal Bali yang sedang populer akhhir-akhir ini. Minyak rempah herbal ini pertama kali dibuat oleh Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Awalnya minyak kutus kutus ini merupakan racikan minyak yang dibuat sendiri. Minyak tersebut kemudian dipakai untuk mengobati lumpuh karena kecelakaa pada tahun 2011 silam.

  • Dari Bahan Alami

Bahan dasar untuk membuat obat-obatan begitu penting, karena efek dari obat akan tergantung pada bahan pembuatannya. Untuk minyak kutus-kutus ini bahan dasarnya juga sangat aman karena menggunakan bahan-bahan alami dan tidak mengandung unsur hewani. Bahan-bahan tersebut seperti daun neem, purwaceng, daun ashitaba, temulawak, bunga lawang, pule, minyak kelapa, dan kayu gaharu. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan-bahan yang sudah terpercaya sejak zaman dahulu dan turun-temurun untuk mengobati berbagai penyakit.

  • Aman dan Terpercaya

Minyak kutus-kutus tidak menggunakan bahan kimia dan bahan unsur hewani dalam pebuatannya. Maka dari itu minyak kutus kutus sangat aman digunakan untuk semua usia. Selain itu, minyak ini sudah terdaftar di Badan POM Indonesia dan juga tersetifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia. Jadi minyak ini aman untuk digunakan.

Demikianlah ulasan tentang minyak kutus kutus yang berbahan dasar herbal alami yang aman dipakai.  Kami menjual minyak kutus kutus yang sudah terpercaya kualitasnya.