Manfaat Dan Keunggulan Kecamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

Posted on

K-Ion Nano Pre3mium 7 – Selain mata minus, ada beberapa penyakit mata antara lain plus( rabun dekat), silinder, mata tua/ presbiopi, katarak hingga glukoma. Ternyata selain pancaran sinar biru yang berasal dari gadget, sinar UV juga dapat merusak jaringan mata.

 

Efek Negatif Sinar UV( UV- A& UV- B)

  1. Merusak saraf pusat penglihatan dan makula
  2. Merusak bagian kornea dan lensa
  3. Dapat menyebabkan katarak
  4. Meningkatkan resiko degenerasi atau penuaan

 

Efek Negatif Sinar Biru

  1. Menyebabkan kelelahan pada mata
  2. Menyebabkan kerusakan retina dan kornea
  3. Dapat menyebabkan berbagai penyakit mata
  4. Menekan produksi melatonin sehingga susah tidur

 

Wah ternyata seram juga ya efek minus Cahaya UV dan Sinar Biru itu. Mata yang sehat itu sangat berarti, oleh sebab itu melindungi kesehatan mata sangatlah perlu. Kalau mata sudah lelah, pekerjaan serta kegiatanku yang lainnya pasti akan terhambat. Karena ternyata saat mataku terasa lelah, kepala juga ikut nyut- nyutan alias sakit bahkan migrain. Selanjutnya adalah sebagian tips menjaga kesehatan mata.

 

Tips Menjaga Kesehatan Mata

K-Ion Nano Premium 7 – Pasti selalu ingat kalimat mencegah lebih baik dari menyembuhkan kan? Mata merupakan alat tubuh yang sangat penting sehingga harus dijaga dan banyak cara untuk melakukannya. Berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan untuk memelihara kesehatan mata.

 

  1. Perbanyak konsumsi makan makanan bergizi seimbang terutama buah dan sayuran yang mengandung vit A.
  2. Menerapkan dan menjalankan gaya hidup sehat dan membenarkan jam tidur( hindari tidur sampai larut malam).
  3. Jika bisa gunakan lampu meja( lampu belajar).
  4. Atur warna pencahayaan pada gadget agar ramah di mata.
  5. Hindari keluar ruangan terlalu lama serta terpapar sinar matahari langsung pada saat siang hari atau saat matahari sedang bersinar terik( antara jam 10. 00- 14. 00).
  6. Hindari menatap cahaya matahari atau cahaya terang secara langsung. Bila butuh selalu gunakan kacamata pelindung dari sinar UV.
  7. Hindari mengenakan softlens selama lebih dari 19 jam.
  8. Rutin memeriksakan kesehatan mata ke dokter khusus mata.
  9. Jangan membaca atau main gadget di tempat dengan cahaya minim atau gelap.
  10. Beristirahatlah sejenak jika memang wajib memandang layar gadget, laptop ataupun tv dalam waktu yang lumayan lama. Pejamkan mata sejenak.
  11. Jangan terlalu sering menggunakan obat tetes mata.
  12. Menggunakan kacamata terapi untuk membantu memelihara kesehatan mata dan mengurangi gangguan mata.

 

Kacamata terapi? Mungkin ada beberapa teman- teman pembaca yang baru pertama kali mendengar tentang kacamata terapi. Kalau biasanya kita akrab dengan sebutan kacamata minus, kacamata plus atau kacamata baca, yuk kenalan dulu dengan kacamata terapi dari K- Link Indonesia. Kacamata kesehatan ini bukanlah bersifat menyembuhkan gangguan mata dan tidak mengobati mata yang sakit. Tapi kacamata terapi K- link ini bisa membantu mengurangi berbagai keluhan mata, dapat membantu mencegah bertambahnya tingkat minus atau plus serta silinder pada mata jika digunakan dengan cara teratur, menolong mata jadi lebih segar, memotivasi kegiatan otot mata sehingga menyehatkan mata lelah serta mempercepat cara pemulihan kondisi kesehatan mata.

 

Aku pertama kali tahu tentang adanya kacamata terapi ini dari Ibuku. Jika saya memiliki kendala mata minus, beliau kebalikannya. Ibuku adalah pemilik mata plus. Dia waktu itu beli kacamata k- link serta bilang,” bisa untuk nurunin plus atau minus lho” Awalnya aku penasaran, kacamata apa sih ini kok bisa nurunin plus atau minus pada mata. Akhirnya saya browsing- browsing di internet serta menciptakan banyak sekali info mengenai kacamata terapi K- link yang bisa menjadi solusi sehat mengatasi gangguan mata.

 

Kacamata K- link terbaru, K- Ion Nano Premium 7

 

Saat lagi ngepoin kacamata terapi K- link aku menemukan info tentang kacamata K- link terbaru yaitu kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7. Pertama lihat gambarnya entah kenapa saya langsung falling in love dengan yang warna pink, hmmm… apa karena saya senang warna pink ya. Hehehe. Selain karena warnanya, bentuk kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 juga unik dan bergaya vintage dengan desain minimalis. Bentuk framenya round( bingkai bulat), simple yet stylish! Berbeda dengan kacamata terapi K- link punya Ibuku yang model framenya kotak biasa dan warnanya hitam karena memanglah juga beda jenis. Oiya pilihan warna kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 ini ada 4 yaitu pink, hitam, merah dan hijau army.

 

Framenya mengadopsi bahan TR polimer yang ramah lingkungan, fleksibel dan tahan lama jadi enggak mudah patah. Hmm.. Jadi ingat kacamata minusku yang dulu pernah patah karena terinjak. Huhu. Selain itu, bagian gagang kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 menggunakan material titanium dengan logam yang tahan korosi sehingga anti karat, desainnya ergonomis dan ringan, jadi menambah kenyamanan juga bagi si pemakai.

 

Penambahan sarung pelipis karet( temple tips) memberikan rasa nyaman saat dipakai. Ketebalan lensa dan desain sarung pelipis karet mengurangi gaya jepitan pada telinga, membuat konsumsi jadi lebih aman. Nah ini yang saya butuhkan, soalnya saya kerap merasa sakit di bagian telinga serta dekat hidung kalau pakai kacamata biasa.

 

Manfaat kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7

  1. Mengurangi mata plus, minus dan silindris.
  2. Mengatasi mata merah dan berair karena iritasi.
  3. Melindungi mata dari efek radiasi handphone serta layar.
  4. Melemaskan otot mata yang tegang.
  5. Mencegah mata dari resiko katarak dan rabun.
  6. Melancarkan aliran oksigen di area mata.
  7. Menyegarkan kembali mata yang lelah.
  8. Menghilangkan sakit kepala dan gejala migrain.

 

K-Ion Nano Premium 7 – Penambahan logo K- Ion Nano pada kacamata ini juga menggunakan teknologi laser yang tidak mudah memudar. Ion negatif yang dipancarkan K- Ion Nano Premium 7 mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi badan. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan tetap aman. Sinar Infra Merah Jarak Jauh( FIR) bisa meresap masuk ke dalam tubuh serta memunculkan style resonansi yang berguna untuk pelebaran kapiler- kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel sekitar mata, serta menolong kurangi resiko terbentuknya gangguan kesehatan mata.

Karena kasus yang terjalin dengan mataku cukup banyak seperti cepat lelah, sering sakit kepala atau migrain kalau terlalu lama menatap layar laptop, terkadang juga iritasi ringan akibat penggunaan softlens. Selain itu kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 juga bisa melindungi dari dampak radiasi hp serta layar dan mengurangi minus, plus atau silinder. Pas sekali buat saya pemilik mata minus serta silinder yang kerjanya senantiasa berkutat dengan handphone serta laptop setiap saat.

 

Keunggulan kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7

  1. Lensa anti sinar blue ray: menyerap dan memantulkan cahaya biru yang merusak mata. Berdasarkan percobaan spektrometer membuktikan, lensa K- Ion Nano Premium 7 mampu memblokir rata- rata 40% efek negatif sinar dan pita sinar biru sehingga lebih efektif mencegah mata.
  2. Anti sinar UV: melindungi mata dari efek negatif cahaya ultra violet yang berbahaya sehingga bisa melambatkan cara penuaan.
  3. Anti Fog( awan): melindungi penglihatan saat kabut atau uap, saat lensa terkena kabut atau uap maka akan cepat hilang. Aman dan nyaman di segala kondisi.

info untuk k-ion nano premium 7 klik di sini