Mahasiswa membuat aplikasi kencan untuk mengadopsi anjing

Posted on

Lupakan aplikasi kencan – aplikasi perjodohan ini membantu Anda menemukan hewan peliharaan yang sempurna hanya dalam beberapa gesekan. Kami berbicara dengan pendiri Jaye Graham tentang aplikasinya, dan cara memulai bisnis di universitas.

Kita semua pernah mendengar tentang menggunakan aplikasi kencan untuk menemukan cinta dalam hidup kita – tetapi bagaimana dengan menggunakannya untuk menemukan hewan peliharaan yang penuh kasih yang membutuhkan rumah? Ide bisnis yang unik ini didalangi oleh Jaye Graham saat dia belajar Ekonomi dan Sosiologi di uni. Kami mengobrol dengan Jaye tentang ide di balik aplikasi (terus terang brilian) ini.

Aplikasi kencan untuk kucing dan anjing

Jaye dan keluarganya sudah bersemangat untuk memberi rehoming anjing penyelamat, jadi ketika dia harus mengirimkan ide bisnis untuk modul di tahun keduanya di University of Kent, beberapa brainstorming membawanya ke ide untuk Pawfect Match.

Setelah memasukkan idenya ke dalam kompetisi pada tahun 2016, dia menerima bimbingan dan pendanaan bisnis untuk mewujudkannya, dan usaha tersebut telah berkembang semakin kuat. Jadi, bagaimana sebenarnya aplikasi bekerja, dan apa tip Jaye untuk calon wirausaha pelajar?

Pawfect Match membantu hewan peliharaan

Pawfect Match berfungsi seperti kebanyakan aplikasi kencan populer – geser ke kanan jika Anda tertarik, dan ke kiri jika tidak tertarik. Kecuali, alih-alih mencari minat cinta potensial, Anda malah menggeser hewan peliharaan. Idenya adalah bahwa setiap anjing atau kucing penyelamat akan memiliki kebutuhan dan karakteristik khusus dan, demikian pula, setiap rumah akan cocok untuk beberapa hewan dan bukan yang lain. Pengguna mengatur filter mereka seperti yang Anda lakukan pada aplikasi kencan pada umumnya, tetapi ada beberapa pilihan yang sedikit berbeda. Informasi ini saya perolehkan dari www.artistsagainstttip.org.

Jika Anda mencari anjing, misalnya, Anda memilih rentang usia, jenis kelamin, ukuran anjing, dan apakah Anda membutuhkan anjing yang dapat tinggal di sekitar anak-anak atau anjing lain.

Setelah semua filter Anda siap, Anda akan dapat melihat pilihan anjing dan kucing yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Geser ke kanan untuk yang Anda suka dan ke kiri untuk yang tidak Anda minati.

Setelah Anda menemukan yang Anda sukai, Anda memiliki kecocokan yang sempurna! Anda kemudian dapat mengirim pesan ke penampungan hewan melalui aplikasi, atau menghubungi mereka secara terpisah. Aplikasi saat ini mencocokkan orang dengan kucing dan anjing, tetapi Jaye memiliki rencana untuk memperluas ini untuk menyertakan hewan lain di masa mendatang.

Dia berharap dengan menyederhanakan proses adopsi anjing dan kucing, dan membantu mencocokkan hewan yang tepat dengan pemilik yang tepat, dia akan meningkatkan jumlah yang dipelihara kembali .