madukalimantan.com
Madu Kalimantan

Madu Terbaik Indonesia, Manfaatnya Dinikmati Masyarakat Dunia

Posted on

kita semua tahu bila masi diketahui ada bermacam jenis vitamin serta mineral atas faedah yang bagus buat kesehatan tubuh. Rasanya yang manis juga jadi idola diseluruh baya, mulai dari kanak-kanak sampai berumur.

Madu asli juga ada manfaat yang beraneka ragam. tidak cuma meningkatkan kapasitas kuat tubuh serta pangkal daya buat generator daya tahan, madu pula telah dipakai buat menurunkan berat badan, kecantikan serta obat buat bermacam jenis penyakit.

manfaat madu dapat dirasakan bila madu itu dipabrikasi atas betul. kayak PT Madurasa calon Nusantara yang lalu meningkatkan bobot produk madu calon Madurasa buat pasar lokal serta global.

Nugroho Widiasto, Marketing Manager PT Madurasa calon Nusantara menerangkan, kalau materi dasar Madurasa diperoleh dari perolehan budidaya kumbang madu yang dijalani di bermacam area di Indonesia. dengan pemilahan yang kencang, kita membuahkan materi dasar dari peternakan punya seorang diri di Wonogiri, serta beberapa lainnya berekanan atas para gembala madu yang terhambur di bermacam area di Indonesia.

sehingga tidak bingung bila PT Madurasa calon Nusantara jadi semata pembuat madu di Indonesia atas akta ISO 9001: 2015 (sistem Manajemen bobot), akta ISO 22000: 2005 (sistem Manajemen Keamanan Pangan), CPPOB (aturan pembuatan Pangan buatan yang bagus) serta akta Halal.

“Kami dengan cara berkepanjangan lalu meningkatkan teknologi di industri Madurasa buat membuahkan madu bermutu yang memadati tolak ukur pasar lokal serta global, ”ujar kayak rilis yang diperoleh vemale. com.

terlebih, brand madu ini memperoleh apresiasi maksimum Brand Award yang dicapai selagi 10 tahun berendeng dari 2009 sampai 2018. maksimum Brand ialah apresiasi yang dikasihkan pada merek-merek terunggul dari perolehan penelitian akan klien Indonesia.

“Penghargaan ini menambahkan untaian sertifikasi tolak ukur nasional serta global buat menjamin bobot serta bobot pembuatan madu lokal yang telah diekspor ke bermacam negara, ” tambahnya.

Lebih lanjut Nugroho menerangkan, atas kemampuan pasar ekspor yang luar lazim, industri lalu mencoba buat memadati ekspektasi klien dengan kenaikan bobot, bagus dari standarisasi bobot madu asli yang dipakai, pembaruan teknologi serta mesin- alat perkakas pembuatan, kenaikan penyaluran, sampai menggenapi tolak ukur bobot produk global.

“Selain memadati keinginan pasar lokal, produk Madurasa ketika ini pula ada di bermacam negara Asia serta Afrika. Diantaranya Malaysia, Dubai, Arab Saudi serta sebagian negara di Afrika. Ke depannya, kita lagi menguji menjalar ke pasar Eropa serta Amerika, ” dempak Irwandi, GM Sales PT Madurasa calon Nusantara.