Macam Permainan Berdandan Untuk Anak Perempuan Anda

Posted on

Bagi anda orang tua yang memiliki anak kecil pastinya sudah tidak asing mengenai mainan anak-anak. Pastinya anda sebagai orang tua akan membelikan mainna untuk anak kesayangan anda. Mainan merupakan sebuah hal wajib yanh harus dimiliki oleh anak anda tersebut. Hal tersebut dikarenakan usia pertumbuhan merupakan usia mengenalkan anak anda dengan benda-benda atau pengalaman baru dilingkungan sekitar anda. hal tersebut tidak mungkin dengan memberikan pelajaran untuk anak-anak, akan tetapi bisa dengan mengenalkan dengan beberapa permainan atau benda yang mudah dikenali oleh anak anda. hal tersebut akan mengasah imajinasi anak anda untuk menunjang perkembangan anak anda. Berikut adalah permainan berdandan untuk anak perempuan anda.

Beda jenis kelamin juga menjadi pembeda permainan yang bisa anda berikan untuk anak anda tersebut. Bila pada umunya anak laki-laki diberikan permainan seperti mainan mobil, robot, atau bola. Berbeda dengan anak perempuan, anda bisa memberikan boneka, mainan masak-masakan, serta mainan yang berhubungan dengan kosmetik. Karena pada umunya anak perempuan akan lebih suka berdadan pada umur dewasa nanti ketimbang anak laki-laki. Hal tersebut juga yang membuat anak perempuan lebih pantas untuk permainan berdandan karena kodratnya sebagai perempuan. Akan berasa aneh apabila anak laki-laki untuk gemar bermain dandan, karena bukan kodrat laki-laki untuk sukda berdandan.

Semakin berkembangnya jaman semakin banyak macam mainan yang bisa anda berikan untuk anak kesayangan anda. Khususnya anak perempuan anda bisa memberikan mainan berdandan untuk merangsang imajinasi anak anda untuk menentukan warna dan model rambut, serta baju-baju yang mereka pilih. Apabila jaman dahulu dapat dilakukan dengan bermain langsung menggunakan bedak dan lisptik, serta alat kosmetik dari sang ibu langsung. Bagi anda ibu-ibu tidak perlu khawatir agar peralatan kosmetik anda tetap aman dan utuh, karena banyak ditemukan game-game mobile yang bertemakan permainan berdandan. Dengan begitu anak anda tidak membutuhkan alat-alat kosmetik asli untuk bisa bermain dandan.

Permainan tersebut bisa dilakukan dihandphone dengan cara memilih warna rambut, bentuk rambut, lipstik, baju, hingga warna bedak yang diinginkan. Bagi anda yang gemar permainan taruhan anda bisa download game offline, cara mendaftarnya pun cukup mudah dan simple serta banyak tutorial yang dapat anda temukan di internet dengan gratis.