alun-alun-kota-malang

Liburan Asik dan Murah di Malang

Posted on

Liburan asik mengunjungi tempat wisata di malang yang unik dan lain dari biasanya karena malang memang surganya obyek wisata yang tidak akan habis buat dikunjungi

Masjid Tiban

Masjid Tiban Turen tujuan wisata sehingga agama pilihan di Malang. Keunikan masjid ini terletak di kemegahan bangunan menggunakan desain arsitektur khas dari Timur Tengah. Yang mengatakan, ada cerita yang mengungkapkan bahwa pembangunan masjid ini dibantu oleh jin. Akibatnya, masjid juga mendapat julukan sebagai masjid Jin. Sehingga banyak sekali wisatawan paket tour malang yang ingin mengunjungi masjid ini.

Namun, dalam kenyataannya, pembangunan masjid megah ini menggunakan dana penuh Boarding Salafi Islam manager Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah. Masjid ini memiliki total 10 lantai dengan fasilitas mewah di dalamnya, di antara mereka adalah kolam renang serta berbagai koleksi binatang.

Alun alun Kota Malang

alun-alun-kota-malang

Alun alun Kota Malang bukanlah lapangan biasa. Di sini, Anda akan menemukan berbagai permainan wahana untuk segala usia. Ada area bermain yang bisa menjadi tempat bermain anak-anak. Berdiri photobooth dapat menjadi pilihan bagi berswafoto. Tak ketinggalan, ada juga gazebo, daerah skateboard, serta akses internet WiFi gratis di titik ini.

Semua fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan berbagai penjual makanan tidak jauh dari alun-alun.

Hawaii Waterpark

tempat wisata di Malang, ini adalah di lokasi yang sangat nyaman bagi Anda untuk mencapai. Mereka yang datang ke Malang melalui jalan tol dari arah Surabaya, Hawaii Waterpark sangat dekat dengan pintu keluar jalan tol. Cukup berkendara sejauh beberapa meter setelah keluar pintu tol dan Anda sudah bisa mendapatkan di Hawaii Waterpark.

Sesuai namanya, Hawaii Waterpark merupakan wisata air dengan suasana yang menyerupai Hawaii. Tentunya Hawaii Waterpark juga memiliki berbagai wahana menarik untuk meningkatkan pengalaman kunjungan Anda. Sebut saja Xtreme Twister Slide, wahana kereta luncur yang ketinggian yang cukup ekstrim dan kemiringan. Ada juga area outbound untuk anak-anak yang tidak kalah menarik.

Nah, jika tertarik mengunjungi Hawaii Waterpark, Anda harus membeli tiket di muka. Harga tiket masuk sekitar Rp75.000 saat hari kerja dan 100.000 di akhir pekan. Jadi, jangan lupa untuk membawa uang, ya!

Sumber: mahakaryatour.id