Ketahui Istilah The Power of Number Jodoh

Posted on

Sejak adanya The Power of Number jodoh menjadi hal yang sedikit mudah ditebak. Memang benar sebagian orang menilai hanya Tuhan yang mengetahui perihal jodoh. Namun, salah satu cabang ilmu Numerologi juga dipercaya orang bisa menyatakan siapaha si jodoh ini.

Bicara soal jodoh, baik pria maupun wanita, bisa membuat kita sibuk menebaknya sendiri. Ada yang menilai bahwa jodoh adalah cerminan dari diri sendiri. Ada juga filsafat yang menjelaskan bahwa jodoh yang diberikan kepada kita adalah sebaik-baiknya orang yang cocok untuk kita.

Cara Membaca The Power of Number Jodoh

Terlepas dari itu semua, kembali lagi ke bahasan utama topik ini. The Power of Number dinilai sebagian orang bisa diandalkan untuk mengetahui jodoh mereka. Anda pun juga bisa mencobanya. Bahkan cara menggunakan The Power of Number ini tidaklah rumit.

Anda hanya perlu menjumlah tanggal kelahiran Anda saja. jika Anda lahir di tanggal 17, maka Anda harus menjumlahkan angka 1 dan 7, maka hasilnya 8. Ingat hasil dari penjumlahan ini dan coba Anda pasangkan dengan ciri berikut untuk mengetahui masa depan Anda.

Jika hasil penjumlahan tanggal lahir Anda adalah 1 maka Anda bisa dibilang memiliki kreativitas dan vitalitas yang tinggi. Anda menilai bahwa jika kepuasan tak bisa ditumpahkan lewat cinta, maka Anda akan mencari kesibukan. Jodoh Anda adalah seseorang yang berzodiak Leo.

Sedangkan jika The Power of Number Anda adalah 2, bisa jadi mereka yang berzodiak Cancer lah yang paling cocok. Mereka yang berzodiak Sagitarius dinilai pas untuk orang ber numerologi 3. Numerologi 4 cocok dengan Aquarius, numerologi 5 memiliki pemikiran yang sama dengan Gemini dan Virgo, serta Taurus dan Libra cocok untuk Anda yang memiliki angka 6.

Aplikasi Numerologi - Power of Number
Aplikasi Numerologi – Power of Number

Numerologi 7 cocok dengan Pisces, numerologi 8 cocok dengan Capricorn, serta Aries dan Virgo pas untuk mereka yang ber numerologi 9. Numerologi Indonesia ini bisa dipercaya atau tidak. Hal yang sudah pasti adalah jodoh bukanlah seseorang yang rahasia lagi jika Anda sudah merasakan kehadirannya.

Itulah cara membaca Power of Number untuk mengetahui jodoh. Sekali lagi, The Power of Number jodoh di atas bisa Anda percaya, bisa juga untuk hiburan saja.