Kalung Galaxur Review

Kalung Galaxur Review

Posted on

Kalung Galaxur Review mengenai manfaat dan khasiatnya. Kalung Galaxur merupakan sebuah pendant atau liontin yang memancarkan energi kesehatan. Produk ini dibuat di Korea dan dipasarkan sejak Tahun 2008. Di Indonesia kalung Galaxur ini diperkenalkan oleh seorang master energi, yaitu bapak Rudi Winata. Ternyata kalung ini bukan hanya bermanfaat mendongkrak kesehatan pemakainya. Tetapi juga dikenal mampu menetralisir energi negatif.

Apa saja manfaat dari Kalung Galaxur?

Kalung Galaxur dibuat dari 36 jenis kristal yang mengandung energi. Konon diciptakan oleh seorang dokter berdasarkan penelitian pada tahun 1978 dan ditujukan untuk pengobatan sakit tumor dan kanker. Seiring berkembangnya waktu produk ini diteliti dan terus dikembangkan hingga diproduksi masal di Korea. Hal ini dikarenakan sumber terbanyak dari batuan ajaib yang mengandung energi yang cocok dan sesuai spesifikasi dari penelitian awal ada di Korea.

Galaxur ini dari tahun ke tahun terus diproduksi dan disempurnakan. Oleh karena itulah apabila Anda ingin membeli kalung energi yang satu ini jangan heran banyak ragam di Google. Tetapi Anda mesti tau bahwa sebenarnya produk ini hanya ada satu macam. Tapi terus diperbarui dari Tahun ke Tahun oleh pabriknya. Pembaruan ini dikarenakan penyempurnaan dari hasil riset yang terus dikembangkan oleh Galaxur Lab di Korea.

1. Memperlancar peredaran darah

Energi yang dipancarkan oleh kalung kesehatan satu ini memancarkan energi yang dipadukan oleh FIR dan anion menyatu memancarkan getaran yang membuat peredaran darah menjadi lancar. Karena tujuan ini adalah untuk membuka sumbatan-sumbatan dipembuluh darah akibat penimbunan lemak dan sebagainya.

2. Detoksifikasi

Kalung Galaxur memiliki manfaat berikutnya yaitu membatu tubuh dalam proses detoksifikasi atau pengluaran racun dari dalam tubuh. Hal ini sangat diperlukan mengingat kebanyakan orang-orang mengkonsumsi makanan yang kurang bagus atau tidak sehat. Lemak, gorengan, bahkan pestisida dan sebagainya. Karena itulah manfaat Galaxur Pendant adalah menggelontor racun agar bisa dikeluarkan dari dalam tubuh melalui keringat, urin dan kotoran saat BAB.

3. Membantu proses Regenerasi sel.

manfaat berikutnya adalah Energi Galaxur kalung kesehatan akan menyegarkan sel-sel tubuh dan membuatnya menjadi sehat kembali.

Hasil penelitian kami adalah bahwa Kalung Galaxur memiliki manfaat yang luar biasa. Pada beberapa hari pertama pemakaian memberikan efek yang luar biasa. badan segar dan terasa mengalir energi yang dari kalung pendant ini sebagai produk kesehatan alternatif ini.