Jenis dan fungsi website

Posted on

Hallo sobat semua, gimana nih kabarnya. Jumpa lagi bareng admin .Kali ini admin akan memberikan pengetahuan apa saja sih jenis dan manfaat web resource.Kalau begitu langsung saja anda simak bersama.

Setelah kita tidak banyak mendefiniskan apa tersebut yang dimaksud dengan web resource,disini web sendiri terdiri dari sejumlah jenis dimana terdapat jenis web yang saat ini terdapat yang antara beda sebagai berikut.

1.Website Statis

Website Statis mempunyai makna yakni dari sisi halamannya tidak berubah atau bila sobat mau mengharapkan perubahan sobat harus melakukannya dengan cara manual yaitu sobat bisa mengedit koding yang merangkai pada web tersebut.

2.Website Dinamis

Website Dinamis ialah website secara struktur diperuntukan untuk sobat harus update sesering mungkin. Lazimnya di samping utama yang bisa diakses untuk user pada umumnya, demikian meluangkan halaman backend dalam mengedit content dari website.

3.Website Interaktif

Pada zaman kini ini bisa dibilang era-nya zaman web interaktif, dengan web ini bisa memungkinkan semua pemakainya dalam mengerjakan kontak antara satu dengan yang lainnya, contohnya saja forum-forum yang banyak bermunculan saat ini.

Di samping jenis web di atas, Web mempunyai manfaat yaitu sebagai berikut.

Media Promosi :

Media promasi dapat di bedakan menjadi media promosi utama sob, contohnya situs yang kegunaannya untuk mesin pencari atau toko Online maupun untuk penunjang promosi utama, namun sob, website dapat juga mengandung informasi yang lebih luas di bandingkan media promosi offline misalnya, Koran dan majalah.

Media Pemasaran :

Website ialah media pemasaran yang terbilang baik, Dari pada dengan toko yang ada di dunia nyata, Jika sobat nih, ingin membangun toko online sobat hanya memerlukan modal yang relative lebih kecil, dan pun sobat dapat beropoerasi 24 jam walau sobat sedang beristirahat maupun sedang pergi ke sebuah tempat, sobat bisa mengaksesnya dari mana saja.

Media Informasi :

Sobat dapat memakai website portal dan radio atau tv online yang menyediakan sekian banyak  dan bermacam-macam informasi yang mempunyai sifat global sebab dapat mengaksesnya dari mana saja sekitar sobat terhubung ke internet, sehingga sobat dapat mencapai lebih luas dibandingkan media informasi konvensional, contohnya majalah, Koran, televisi atau radio yang sifatnya local.

Media Pendidikan :

Ada banyak komunitas yang membina website eksklusif yang isinya sekian banyak  informasi atau tulisan yang penuh dengan informasi ilmiah, misalnya yaitu, Wikipedia.

Media Komunikasi :

Sekarang ini banyak website yang diciptakan khusus untuk berkomunikasi misalnya, forum yang menyediakan kemudahan untuk semua anggotanya dalam menolong memecahkan masalah tertentu dan saling berbagi informasi.

 

Oke sob itulah sejumlah jenis dan fungsi web semoga tulisan di atas dapat meningkatkan wawasan sobat semua.Kalau begitu kini admin minta undur diri,

Terimakasih dan Selamat Belajar !!!