Panduan isi pulsa online Terbaru 2020

Posted on

Saat sedang asik asik nya main game sampai tengah malam,tiba tiba kuota sekarat tinggal beberapa MB lagi , mau beli kuota tapi saldo pulsa cuma 1000 rupiah . Parah nya lagi tengah malam konter dekat rumah sudah pada tutup .

Solusi praktis dari kondisi ini adalah dengan membeli pulsa online .

Beli pulsa online

Emank bisa ?

Tentu bisa, ada banyak situs yang menyediakan service isi pulsa online 24 jam full .

Situs nya apa ? dan bagaimana cara top up nya ? , berikut panduan nya ..

Sudah menjadi pengetahuan umum, saat ini kebanyakan anak muda millenial cenderung memilih top up pulsa via online ketimbang isi pulsa pakai cara konvensional ( ke konter ) . Penyebab nya tentu saja dengan isi pulsa via internet lebih simple ,cepat dan mudah ketimbang harus pergi ke konter terlebih dahulu yang tentu nya bakal memakan waktu .

 

Selain itu, beli pulsa online juga lebih murah lho ketimbang di konter ..

Namun , sebelum anda membeli pulsa secara online. Ada beberapa point penting yang kudu anda pahami terlebih dahulu agar tidak terjadi hal hal kurang menyenangkan nanti nya .

Berikut beberapa point tersebut :

Pilih penjual pulsa online yang sudah memiliki banyak review

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih situs terpercaya untuk topup pulsa . Anda dapat menemukan ulasan penjual di forum atau facebook group misalnya, Anda dapat yakin bahwa penjual dapat dipercaya, biasanya beberapa situs disebut bukti bahwa mereka adalah transaksi yang berhasil. Setelah Anda memastikan bahwa situs tersebut dapat dipercaya maka Anda dapat mengunjungi.

 

Ada banyak situs penjual pulsa dengan review bagus ang bertebaran di internet , salah satu nya situs jual pulsa online gopulsa.co.id .

 

Di web gopulsa, anda dapat melakukan top up pulsa kapanpun anda mau ( full service 24 jam ) dengan sistem transaksi full otomatis , jadi membeli disana anda tidak perlu menunggu atau melakukan konfirmasi karena semua di proses secara otomatis .

 

Untuk rate harga nya sendiri, berdasarkan experimen penulis gopulsa memiliki rate paling murah ketimbang situs lain .

Misal , jika anda membeli pulsa secara online disana dengan nilai topup 60 ribu , anda cukup membayar 59.700 rupiah saja .

 

Gimana , murah sekali bukan ..?  di bawah rate nominal lagi itu .

 

Tahapan proses transaksi dalam beli pulsa online

Langkah kedua yangharus anda pahami adalah ketika beli pulsa secara online di web tertentu , anda wajib mengetahui tahapan umum dalam membeli pulsa online.

 

Secara garis besar , tahapan umum transaksi tersebut meliputi :

  • Memilih layanan : pada dasar nya hampir semua situs jual pulsa itu tidak hanya menawarkan top up pulsa saja, kebanyak juga memiliki service lain seperti voucher game, token listrik , top up ovo dan lain lain. Oleh karena itu , pada saat disuruh memilih jenis layanan maka pilig lah layanan pulsa.
  • Menu no hp : kalau ini pasti sudah pada tau ya, dalam box nomor hp sobat masukan kan nomor hp yang mau di top up . Jangan lupa pastikan kebenaran dari nomor tersebut, jangan sampai salah karena kalau sampai salah nanti dana tidak bisa ditarik karena kebanyakan dari web web penjual pulsa ini bersifat otomatis.
  • Menu nominal : pada tahap ini anda akan diminta memilih nominal dari pulsa yang hendak di top up . Nah untuk masalah nominal, di situs gopulsa ada banyak pilihan yang bisa anda ambil, rentan nominal yang diberikan disana antara 1000 – 500.000 rupiah.
  • Pilih metode pembayaran : pada menu pembayaran anda bisa memilih metode apa yang mau dipakai, apakah mau pakai pay via alfamart, pembayaran via paypal , transfer atm dll .

 

Nah, diatas adalah beberapa panduan cara membeli pulsa secara online . silahakn di baca baik baik dan terapin step step saja diatas . Sangat mudah kok