Hammer Print v13.1.0 [Pro]

Posted on

Cetak langsung dari ponsel atau tablet Anda melalui WiFi, Bluetooth, atau kabel USB tanpa komputer ke hampir semua printer. Pemindaian seluler langsung tersedia untuk printer multifungsi tertentu.

Cetak langsung dari ponsel atau tablet Anda melalui WiFi, Bluetooth, atau kabel USB tanpa komputer ke hampir semua printer. Pemindaian seluler langsung tersedia untuk printer multifungsi tertentu.

PENTING: Aplikasi Hammer Print TIDAK GRATIS. Untuk mencetak halaman nyata, Anda perlu meningkatkan ke Mode Premium dengan melakukan pembelian dalam aplikasi.
Kami merekomendasikan mencetak halaman uji gratis sebelum meningkatkan.

CATATAN: Sayangnya, kami harus menghapus fitur pencetakan SMS dan log Panggilan dari aplikasi kami karena pembaruan pada kebijakan Izin di Google Play. Pelanggan yang terhormat, kami sangat kecewa dengan masalah ini seperti halnya Anda. Dan kami melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.
Untuk alasan ini, harap pantau terus pembaruan aplikasi. Setelah kami mendapatkan izin Pesan dan log Panggilan yang diperlukan dari Google, kami berencana untuk mengembalikan fitur tersebut ke aplikasi.

Jika Anda menginstal versi aplikasi bersponsor sebelum 1 Juli 2018, Anda tidak akan terpengaruh kecuali aplikasi tersebut di-uninstal dari perangkat Anda. Jadi tolong jangan mencopot pemasangan aplikasi dari perangkat Anda jika Anda mendapatkannya saat gratis. Memperbarui aplikasi seharusnya baik-baik saja.

Versi premium aplikasi memungkinkan satu pencetakan:

– Dokumen Office, termasuk MS Word, Excel, PowerPoint, PDF;
– File teks dan jenis file populer lainnya;
– Foto dan gambar;
– Halaman web, email dan lampiran;
– Konten Google Drive;
– Acara dari aplikasi Kalender;
– Kontak;
– Album Facebook;
– File dari Dropbox;
– File dari Box;
– File dari OneDrive;
– File dari Creative Cloud;
– File dari SugarSync;
– Catatan dari Evernote;
– Konten yang dibagikan dari aplikasi lain.

Cetak ke printer bersama Mac atau Windows, Grup Kerja, Domain dan Direktori Aktif. Cetak langsung melalui kabel USB dari Android 4.0 ke atas. Cetak ke Google Cloud. Bagikan pencetak dengan perangkat lunak gratis kami untuk Mac dan PC dari printhand.com, dan cetak ke pencetak apa pun selama Anda dapat mencetak dari komputer.

Anda dapat mencetak melalui:

– Wi-Fi (menggunakan printer Wi-Fi Direct atau menggunakan router Wi-Fi sebagai perantara);
– Bluetooth;
– USB jika USB OTG didukung penuh oleh perangkat Anda dan telah menginstal Android 4.0+. Harap perhatikan bahwa beberapa perangkat seluler tidak dapat berkomunikasi dengan printer dengan baik meskipun mode Host USB didukung. Ini terjadi karena desain kelistrikan tertentu dari port USB. Sayangnya dalam kasus seperti itu, aplikasi tersebut kemungkinan tidak akan berfungsi dengan baik.
– PC atau Mac (jika printer Anda digunakan bersama menggunakan klien desktop PrintHand atau alat standar OS komputer Anda);
– Google Cloud Print;

Harap pastikan bahwa printer Anda didukung. Anda dapat mencoba mencetak halaman uji di aplikasi gratis kami, tetapi untuk pencetakan tanpa batas Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi di aplikasi gratis.

● Diubah oleh derrin

Solusi login Google Drive:
– Pertama instal versi yang tidak tersentuh, luncurkan, masuk, hapus instalan.
– Kemudian instal versi yang ditambal, luncurkan, masuk.