review drama korea Gracefull Family

Review Drama Korea Gracefull Family

Posted on

Graceful Family menceritakan tentang keluarga konglomerat korea yang memperebutkan harga warisan dari dan perusahaan MC Groups. Namun ternyata dibalik semua itu, seluruh anggota keluarga dan juga gurita bisnis MC Groups ini diawasi dan juga dikelola organisasi TOP.

Organisasi tersebut dipimpin oleh Han Je-Kook. Untuk mempertahankan kekuasaannya di puncak, Han Je-Kook melakukan segala cara termasuk korupsi, penyalahgunaan kekuasaan, manipulasi informasi, dan bahkan pembunuhan.

 

Tokoh-Tokoh yang Kompleks

Sebagai sebuah sinetron, tentunya drakor ini mempunyai jajaran tokoh dengan latar belakang yang janggal dan rumit. Dalam Graceful Family masing-masing tokoh mempunyai kekuatan dan ciri khas sendiri yang membuatnya menarik untuk diikuti.

Contohnya adalah Han Je-Kook yang seorang mantan hakim, dia direkrut oleh Seok Hee, Mau Wang-Pyo untuk mengawasi bisnisnya. Yang mengejutkan adalah ternyata Je-Kook mengkhianati Wang-Pyo dan lebih memilih berafiliasi dengan Jung Wong-Joong, yaitu ayah Seok-Hee.

Ada juga tokoh Ha Young-Seo, yaitu ibu tiri dari Seok-Hee yang sangat tergila-gila dengan uang dan bisa melakukan apapun untuk membuat putranya, yaitu Mau Wan-Joon untuk mewarisi semua kekayaan MC Groups, hal tersebut kami kutop dari www.BursaDrakor.com. Ada banyak hal nyeleneh dan juga unik yang membuat bisa membuat kalian betah untuk menonton drama korea yang satu ini.

 

Menonton Tanpa Berpikir

Dan yang paling penting saat menonton drakor Graceful Family ini adalah tidak perlu pusing dan berpikir keras dengan jalan ceritanya. Namun bukan berarti banyak plot hole ya, naskahnya juga tersusun dengan rapi.

Selain itu ada juga twist-twist yang mengejutkan muncul yang bisa membuat penonton geleng-geleng kepala. Contohnya saat Seok-Hee yang mendadak diminta menyerahkan semua harga warisannya oleh Cheol-Hee dan Je-Kook.

Namun bukannya melawan, si Seok-Hee malah memberi semua hartanya tersebut tanpa perlawanan. Atau adegan dimana reporter Kim Boo-Ki tiba-tiba merajut cinta dengan anggota TOP, yaitu Lee Kyung-A. Bahkan mereka sampai tidur bersama. Dan ada beberapa hal lain yang menarik untuk dilihat dalam drama korea ini.

 

Siapa Pemenangnya?

Yang menjadi pertanyaan dalam drakor ini adalah siapa yang mendapat kekuasaan atas MC Groups tersebut? Namun sebenarnya sudah terlihat bahwa Mo Seok-Hee lah yang akan mendapat semua kekayaan dan Heo Yoon-Do, sedangkan untuk Heo Yoon-Do akan menjadi partnernya.

Nah itulah prediksi akhir dari drakor Graceful Family yang memang simpel jalan ceritanya. Drama korea ini cocok bagi kalian yang sedang jenuh dengan tontonan serius dan ingin melihat tontonan yang menghibur.