Game Asphalt Apk Membawa Kendali Baru di Asphalt 9

Posted on

Sampai pada saat ini, game asphalt apk ini tetap menjadi game racing yang mempunyai sistem kontrol yang sangat friendly bagi penggunanya. Banyak sekali user yang begitu menyukai game ini, karena game buatan dari Gameloft ini berhasil memikat hati semua orang. Ada dua hal yang membuat game ini begitu sulit untuk dilupakan bagi player. Yaitu, memiliki suguhan grafis yang menakjubkan untuk sebuah game 3D di HP. Sedangkan yang kedua adalah, kontrol game ini memakai accelerometer yang benar-benar bagus dan keren. Tidak hanya sekedar dimiringkan saja, orangnya juga bisa ikutan miring ketika sedang melintasi jalanan yang berbelok –belok. Di bawah ini adalah beberapa fitur yang bisa Anda dapat dari game ini, antara lain:

  1. Tampilan grafis yang diberikan kali ini jauh lebih mendetail, melebihi dari game Daftar idn poker. ukurannya yang terbilang besar, yaitu mencapai 1.5 Gb, hal ini membuat tampilan grafisnya menjadi sebanding dan benar-benar berkualitas. Tak lupa bila Anda bisa mengontrol kualitas grafis dibagian setting agar mendapatkan grafis yang lebih sempurna.
  2. Setiap detail terkecilnya akan terlihat disini. Misalnya saja, seperti serpihan debu ketika Anda sedang drift, kemudian percikan api ketika nitronya sedang diaktifkan, dan beberapa efek yang menarik yang lain ketika sedang melintasi jalanan. Semua aksi yang ditawarkan benar-benar sangat menyenangkan dan terlihat makin superlatif.
  3. Gameplay dan juga kontrol yang dihadirkan mampu memberikan sentuhan yang terbaru. Karena sudah menggunakan mode touch drive. Sehingga, hal ini membuat sistem pengereman, akselerasi mobil, dan juga berbeloknya bisa dilakukan secara otomatis.
  4. Anda juga bisa mengaktifkan sebuah fitur boost nitro agar kecepatan Anda semakin meningkat, dengan cara menggeser ke kiri dan ke kanan saat Anda ingin pindah jalur. Sedangkan, bila Anda ingin memutar ketika melayang, Anda bisa mengetuk sebanyak 2x.

Kontrol yang sudah otomatis ini membuat para penggunanya makin mudah untuk mengontrol laju kendaraan. Namun, bila sebelumnya Anda lebih suka kontrol manual, maka Anda harus siap gigit jari. Karena kali ini tidak dihadirkan kontrol manual. Selain itu, Anda hanya dapat memainkan game ini secara online saja.