Drone Terbaik di Bawah 200$

Posted on

Selamat datang di Drone Terbaik di Bawah 200$. Ini adalah panduan pembelian terbaik untuk pemula yang ingin membeli drone terbaik di bawah 200 tetapi perlu tahu mana yang merupakan pilihan yang tepat. Jadi, dalam panduan ini, saya mengumpulkan 10 drone terbaik di bawah 200 untuk Anda.

Drone Terbaik di Bawah 200$

Biasanya, drone ini cerdas, memiliki kualitas kamera yang lebih baik dan mampu melakukan mode penerbangan cerdas. Tentu saja, jika Anda ingin memulai dengan drone yang hebat, Anda harus menghabiskan setidaknya beberapa ratus.

Untungnya, mereka tidak terlalu sulit ditemukan. Seperti beberapa drone favorit pribadi saya di bawah 200 adalah Mirage Pro dan Contixo F22 . Jadi, jika Anda ingin memiliki salah satu drone luar biasa ini hanya dengan harga kurang dari $ 200. Saya membuatnya cukup mudah bagi Anda melalui panduan kami.

Belum lagi kami memperbarui panduan kami termasuk artikel ini untuk menjaga konten tetap segar. Pastikan untuk menandai 10 drone terbaik kami di bawah 200 untuk referensi di masa mendatang.

1. Potensik D58

Potensic D58 adalah salah satu dari 10 drone terbaik di bawah $ 200 yang kami sangat rekomendasikan untuk pemula dan anak-anak. Helikopter rotor tetap ini dikemas dengan kinerja penerbangan yang luar biasa dan beberapa fitur. Dibuat oleh Potensic yang merupakan merek terkenal yang telah membuat dan menjual drone selama beberapa tahun.

Potensic D58 tidak terkecuali dengan waktu penerbangan 18 menit yang menggiurkan per pengisian baterai.

Ditambah lagi, ia hadir dengan jarak kendali jarak jauh maksimum hingga 500 meter. Spesifikasi penerbangan gabungan ini membuat Potensic D58 pilihan yang sangat populer di kalangan pemula dan pilot jarak jauh rekreasi. Tidak lupa untuk menyebutkan bahwa burung ini juga dilengkapi dengan kamera HD 1080P dan slot untuk kartu microSD 32GB yang dapat Anda simpan rekamannya.

Jika Anda seorang fotografer udara yang bercita-cita tinggi, Potensic D58 akan mengajarkan Anda cara mengambil bidikan yang baik. Drone ini juga bisa di gunakan untuk belajar melakukan pemetaan. Jika anda berminat, anda bisa langsung daftarkan diri anda di Pelatihan Drone untuk Pemetaan.

2. Holy Stone HS100G

Ketika kami mencapai 10 pesawat tak berawak terbaik di bawah $ 200 untuk pemula dan anak-anak, kami senang berbagi Holy Stone HS100G dengan Anda dan mengapa kami pikir pantas untuk dimasukkan dalam panduan kami. Holy Stone HS100G adalah versi upgrade dari iterasi asli yang menampilkan modul GPS, peningkatan waktu penerbangan, dan peningkatan jarak kendali jarak jauh. Karena itu, drone ini dilengkapi dengan kamera HD 1080P.

Yang Anda dapat mengoperasikannya dari jarak jauh karena integrasi modul GPS. Dalam hal kinerja penerbangan, sangat mudah untuk menerbangkan drone ini karena sebagian besar kontrol penerbangannya dikendalikan melalui modul GPS. Pemula yang belum pernah menerbangkan drone sebelumnya akan dapat terbang melalui langit dengan mudah dengan Holy Stone HS100G.

Setiap baterai menyediakan hingga 14 menit waktu penerbangan yang memberi Anda banyak waktu penerbangan dan memiliki jarak kendali jarak jauh maksimum hingga 500 meter.