Desain Seragam NET TV Pria Paling Keren

Posted on

Desain seragam NET TV pria memang merupakan salah satu dari desain seragam kerja yang paling ditiru atau dijadikan contoh sebagai referesi pada saat membuat seragam kerja di sebuah konveksi. Dengan desainnya yang simple dan sederhan dan tetap menonjolkan kesan profesional dan formal, desain seragam NET TV pria bisa sebagai inspirasi sempurna untuk membuat desain seragam kerja di kontor Anda bekerja.

Seragam NET TV Pria

Ada beberapa desain seragam Net TV pria dengan tampilan yang sama kerennya yang bisa Anda pilih dengan menyesuaikan lingkungan kerja Anda. Anda bisa memesannya di toko konveksi kaos seragam di sekitar anda. Untuk lebih jelasnya adalah sebagai berikut ini.

  1. Desain seragam PDH NET TV

Seragam baju kerja PDH NET TV atau Pakaian Dinas Lapangan ini adalah seragam kerja yang difungsikan atau dipakai para karyawan atau crew NET TV yang bekerja di dalam ruangan atau indoor. Konsep desainya juga cukup simple sehingga akan terasa begitu nyaman ketika dipakai.

Desain seragam kerja PDH NET TV ini memiliki cirikhas dengan desain kemeja yang memiliki sepasang kantong saku pada bagian depannya. Untuk simbo identitas atau atribut NET TV di pasang pada saku sebelah kiri. Semenatar untuk saku sebelah kanan digunakan untuk nama karyawan. Sementara pada bagian sisi kiri lenga juga terdapat logo NET TV dalam bentuk bridge sehingga terlihat lebih style.

  1. Desain Seragam PDL NET TV

Desain seragam PDL NET TV merupakan Pakaian Dinas Lapangan. Jadi seragam ini biasa dipakai bagi karyawan yang bekerja di luar ruangan. Untuk desainnya memang lebih berkesan nyentrik namun tetap terlihat begitu elegan.

Untuk desain seragam PDL NET TV ini juga meliliki cirikhas khusus. Seperti pada bagian depan tidak menggunakan kancing baju namun diganti dengan pemakaian variasi resleting. Sedangkan pada bagian kerah dibuat dengan model berdiri yang diberi variasi tali kancing. Untuk pemasangan logo NET TV juga masih sama dengan sama. Akan tetapi untuk seragam kerja baju ini terdapat saku pada lengan kirinya.