pengujung cafe

Desain Cafe Memiliki Potensi Membuat Pengunjung Semakin Ramai?

Posted on

Desain Cafe Memiliki Potensi Membuat Pengunjung Semakin Ramai?

Selama ini apa sih yang mempengaruhi tingkat keberhasilan sebuah café?

Tentunya banyaknya pemasukan dalam café dan tingkat kepopuleran sebuah café.

Pemasukan dan populernya itu dilihat dari mana?

Pasti banyak yang bilang pengunjung.

Benar, tingkat keramaian pengunjung yang datang ke sebuah café juga menjadi tolok ukur dari sebuah keberhasilan café.

Lalu apa saja sih caranya agar para pengunjung bisa kesedot untuk berkunjung ke suatu café?

Menu merupakan faktor yang sangat umum, karena pengujung di café juga ingin menikmati sajian yang tentu saja bisa menggoyang lidah dan membuat orang-orang ketagihan.

Tapi apakah hanya itu?

Tidak, desain pada sebuah café juga berpengaruh untuk meningkatkan pelanggan semakin banyak yang berkunjung.

Kenapa bisa seperti itu?

Lihat dari tujuan para pengunjung café

bekerja di cafe

Umumnya orang-orang berdantang ke suatu café bukan hanya untuk menikmati hidangan saja, tapi mereka juga menjadikan sebuah café sebagai tempat untuk mencari kenyamanan.

Yeah, banyak bukan pengunjung café yang terdiri dari golongan kaula muda? Mereka ke situ jika tidak untuk mencari wifi gratisan pasti juga untuk menghabiskan waktu santai bersama teman-teman, gampangnya hang out.

Dan biasanya tempat untuk hang out seperti apa yang paling disukai orang-orang? Tentu saja yang unik, nyaman, dan gak bikin bosan.Coba bayangkan jika semisal Anda berkunjung ke sebuah café niatnya ingin santai, tapi karena penampilan café yang membosankan bukan tidak mungkin jika Anda akan segera meninggalkan tempat tersebut.

Jadi intinya disini adalah..

Renovasi ulang café Anda

renovasi cafe

Dengan merenovasi ulang tampilan café Anda, sudah dijamin nanti akan ada banyak pengunjung yang berbondong-bondong untuk ke café Anda.Tapi, pastikan bahwa desain café yang Anda pilih tidak seperti café-café lain yang ada disekitar Anda.

Pilih konsep desain yang belum terlalu banyak digunakan dan cozy.Dan terapkan beberapa hal unik di dalamnya yang menjadikan ciri khas tersendiri bagi café Anda.

Seperti misalnya Anda menerapkan tempat duduk café berupa ayunan yang berbeda dengan café lain.Intinya Anda harus bisa membuat pengunjung seperti mengatakan “wah café yang ini beda banget sama yang lain, coba ah cozy banget kayaknya”.

Selain itu Anda perlu menambahkan beberapa fasilitas yang dapat membuat pengunjung semakin betah di café Anda dan membuat dia berkemungkinan besar akan datang lagi.

Nah, sekarang sudah yakin bahwa desain café juga berpengaruh pada tingkat ramainya pengunjung Anda? Kalau begitu sekarang waktunya memanggil jasa renovasi café untuk membantu Anda.

Untuk Anda yang berada di daerah Jabodetabek, maka Anda bisa menggunakan salah satu jasa renovsi café dan resto dari Renovasi Aja.

Berikan pelayanan terbaik Anda kepada pelanggan Anda.

Semoga bermanfaat.