Denah Rumah Minimalis 2 Kamar

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur untuk Pasangan Baru

Posted on

Desain rumah 2 kamar tidur

Kesedihan setelah menikah dapat hilang secara instan ketika Anda berencana membeli rumah untuk ditempati oleh pasangan. Harga real estat yang naik liar adalah alasannya.

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar

Rumah kecil dan sederhana dengan 2 kamar tidur

Telah terbukti bahwa banyak pasangan yang baru menikah harus tidak jadi membeli rumah mereka sendiri dan memilih untuk kontrak karena uang mereka tidak cukup untuk mereka. Tetapi bukan tidak mungkin bagi Anda untuk membeli rumah bahkan jika Anda adalah pasangan baru. Misalnya, Anda dapat menggunakan metode pembelian hipotek. Dan untuk mengurangi biaya, rumah 2 kamar tidur sederhana sudah cukup untuk Anda. Bagaimanapun, karena Anda masih pasangan baru, Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak ruang, bukan? Mungkin cukup satu potong saja sudah cukup! Hehehe. Mari kita bahas secara lebih rinci desain rumah dua kamar tidur

Hanya 4 kamar yang cukup!

Bagaimana dengan itu? Dia mengatakan bahwa kita akan membahas desain rumah dua kamar tidur. Bagaimana mungkin 4 kamar? Bagaimana itu tidak konsisten? Yah, jangan marah dulu. Cobalah untuk menontonnya. Subtitle di atas menyebutkan 4 buah, bukan 4 buah. Nama kamar dan ruangannya berbeda. Ruangan itu benar-benar sebuah ruangan, tetapi ruangan itu belum tentu sebuah ruangan. Sejauh ini Anda mengerti, ya? Dan ya, itu benar, untuk pasangan yang baru menikah, 4 kamar cukup. Jadi di rumah akan ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 ruang tamu. Untuk paketnya, Anda bisa melihat contoh di bawah ini.

Rencana di atas sangat cocok bagi Anda yang ukurannya tidak terlalu besar. Atau uang Anda tidak cukup untuk membeli lebih banyak tanah. Jika Anda melihatnya, desain di atas tampak sangat sederhana tetapi masih fungsional. Tersedia dua kamar dengan ukuran yang cukup. Ingatlah bahwa Anda baru saja menikah. Mengapa punya potongan besar? Lagi pula, hanya ada dua orang di rumahnya. Kemudian, jika Anda melihat lebih jauh, rencana di atas masih menyisakan sebidang tanah untuk taman, Anda tahu. Jadi, rumah minimalis modern, Anda bisa memiliki ruang hijau sendiri. Karena Anda masih pasangan baru, tentu saja tidak ada anak, Anda dapat membuat ruang tambahan sebagai gudang penyimpanan sementara.

Percayalah, Anda akan sangat membutuhkan bagian ini. Setelah menikah dan pindah ke rumah baru, milik dua orang akan dikumpulkan. Dan umumnya, Anda masih belum tahu ke mana harus meletakkan benda-benda ini. Sementara itu, simpan benda-benda di ruangan lain terlebih dahulu. Kemudian perlahan-lahan mulai mengatur rumah Anda dengan memposisikan barang-barang yang Anda miliki.

Siapkan kamar anak-anak
Anda mungkin tipe pasangan baru yang benar-benar membutuhkan anak. Dan oleh karena itu, ide mendesain rumah 2 kamar tidur yang telah dijelaskan sebelumnya tidak bisa seperti yang Anda inginkan. Mengapa Anda juga harus menggunakan kamar lain untuk gudang berikat sementara? Jika Anda benar-benar ingin, Anda dapat menyiapkan kamar tambahan untuk kamar anak masa depan Anda.

Tidak ada yang salah dengan mendekorasi kamar anak sejak dini. Bahkan, siapa tahu bisa menjadi semacam doa sehingga Anda dan pasangan bisa benar-benar diberkati dengan keturunan sesegera mungkin. Untuk ide desain, Anda mungkin dapat melihat gambar di bawah ini.

Memposisikan kamar anak di sebelah kamar Anda akan memungkinkan Anda untuk segera mengendalikan anak Anda, terutama di malam hari. Anda dapat dengan mudah mendengar anak Anda menangis di tengah malam dari kamar Anda. Dan tidak ada yang salah dengan Anda mulai mengatur kamar anak Anda secara langsung. Jika Anda perhatikan, kamar anak sudah disiapkan dengan nuansa hijau yang terlihat ceria. Warna hijau ini adalah pilihan yang baik karena dapat diterapkan untuk semua jenis kelamin, anak laki-laki dan perempuan. Jadi, jika anak Anda benar-benar lahir, Anda tidak perlu lagi menyesuaikan desain kamar anak Anda.

Nah, dua ide sederhana desain rumah dengan dua potong di atas sepertinya cukup untuk menginspirasi Anda. Bagaimana, ide-ide menarik dan mudah diterapkan, bukan?