Dapur Modern Untuk Rumah Minimalis

Posted on

Meskipun sering dijuluki dingin dan Sumpek, desain modern adalah tentang menciptakan ruang yang bersih, terbuka, fungsional, dan menenangkan, dengan banyak ruang untuk karakter dan gaya pribadi.

Dan itu juga terjadi pada resep untuk dapur yang sempurna. Jadi kami menyoroti beberapa dapur modern di bawah ini yang memberikan contoh estetika yang ramping dan inovatif.

Lalu, apakah Anda ingin sesuatu yang cerah dan aneh atau monokromatik dan canggih?, dapur modern ini akan menginspirasi Anda untuk berpikir membuat hal yang tidak ada sebelumnya.

Pilih Tata Letak Strategis


Ketika Anda memiliki dapur kecil, Anda harus strategis. Di dapur yang dirancang oleh Hecker Guthrie ini, tata ruangnya sangat cocok untuk memasak, ada banyak ruang cerita karena lemari mencapai langit-langit, dan kursi bar sederhana melakukan pekerjaan yang baik untuk memindahkan ruang dapur ke ruang makan. Kap sirkular modern dan permukaan meja yang memanjang di dinding menambah jenis intrik yang sempurna.

Pilih Warna Yang Berani


Desain modern memang efisien, tetapi itu tidak berarti tidak ada ruang untuk eksperimen dan pilihan berani. Khususnya di dapur modern, pencahayaan memberikan peluang sempurna untuk bermain dengan desain dan skala. Arent & Pyke mengelompokkan sepasang liontin silinder panjang dan sempit untuk mengimbangi formalitas dapur ini alih-alih menggunakan lampu gantung klasik di atas pulau.

Tampil Unik

Jika Anda tinggal di ruang yang memiliki jendela interior yang unik (fakta menyenangkan. Banyak gedung apartemen tua memilikinya karena dibangun untuk meningkatkan sirkulasi udara sebagai langkah pencegahan terhadap tuberkulosis), berikut ini cara membuatnya tampak disengaja dan sangat bergaya.

Di apartemennya di Brooklyn, desainer Crosby Studios Harry Nuriev sekarang dapat melihat melalui jendela berwarna merah jambu setiap hari. Dia menggunakan kaca plex-to-size dari sebuah toko di Canal street, menurut Architectural Digest. Ini seperti kaca patri, tetapi dengan putaran abad ke-21.

Tambahkan Sentuhan Kehangatan


Sementara putih mendominasi dapur modern yang dirancang oleh Robson Rak ini, permukaan kayu yang hangat dan bangku hijau matte menyuntikkan keseimbangan sempurna antara kehangatan dan warna

Mainkan Pola Simetris


Dirancang oleh Arent & Pyke, dapur ini terasa seperti ruang keluarga-teman yang mudah didekati dan juga modern dan segar.

Keseimbangan yang asimetris dan hati-hati langsung menarik perhatian kita, dengan tudung yang condong ke kanan ruangan.

Ini menciptakan kontras yang keren dengan sisa penempatan yang rapi, linier, dan simetris di seluruh, dari rak mengambang yang sejajar dengan tudung ke lampu, konter pulau, dan sofa

Pasang Kaca Interior


Saat Anda tidak dapat memutuskan antara denah terbuka dan tertutup, lakukan kompromi dengan kaca interior.

Di sini, Hecker Guthrie membingkai dapur dengan dinding parsial interior untuk menyebarkan cahaya di antara kedua kamar juga membantu transisi dapur ke seluruh ruangan.

Tampilkan Semua Barang

Pilihlah rak mengambang yang terbuka jika Anda memiliki koleksi barang-barang dari gelas, peralatan makan, atau dapur keramik yang cukup cantik untuk tidak dipajang.

Kemudian pelajari beberapa karya seni berbingkai skala kecil di atas rak mengambang untuk menjaga estetika seperti galeri.

BACA JUGA:

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur untuk Pasangan Baru

Tahapan Pembangunan Rumah Dua Lantai

Rak Praktis Untuk Dapur Minimalis