Cetak Brosur Jakarta Murah

Posted on

Cetak Brosur Jakarta Murah

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, jenis, ukuran, dan desain brosur juga semakin beragam. Pilihan jasa cetak brosur Jakarta juga semakin marak dengan kualitas dan harga yang bervariasi, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Brosur merupakan salah satu media promosi yang paling banyak digunakan dalam berbisnis. Tidak hanya itu saja, brosur juga digunakan sebagai media penyampaian materi kampanye dan sosialisasi. Brosur banyak dipilih karena dinilai efektif dan memiliki beberapa kelebihan. Untuk mengetahui apa aja kelebihan brosur sebagai media promosi, mari simak ulasan berikut ini.

Kelebihan Brosur untuk Promosi dan Branding

1.   Harga Ekonomis

Bagi Anda yang menjalankan suatu bisnis atau usaha, brosur menjadi media promosi yang tepat untuk memperkenalkan produk dan branding usaha yang Anda geluti. Dibandingkan dengan baliho, poster, atau spanduk, harga yang dibanderol untuk brosur juga jauh lebih terjangkau.

Harga cetak brosur jauh lebih ekonomis karena ukurannya yang kecil dan bisa dicetak menggunakan mesin offset (kuantitas besar) atau digital offset (kuantitas kecil). Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan besaran budget yang dimiliki.

2.   Tepat Sasaran

Keunggulan lainnya dari brosur sebagai media promosi adalah ukurannya yang praktis sehingga bisa diletakkan di berbagai tempat strategis sesuai dengan target pasar yang Anda inginkan. Brosur juga harus didesain semenarik mungkin agar mampu menarik minat pembaca atau calon pelanggan. Tidak hanya itu saja, isi brosur juga harus informatif agar pesan dapat tersampaikan sesuai target yang dituju.

3.   Membangun Kepercayaan Pelanggan

Meski banyak jasa cetak brosur Jakarta, Anda harus selektif dalam memilih agar kualitas brosur benar-benar terjamin. Kualitas brosur sangat menentukan kesan pertama pembaca atau calon pelanggan dalam menilai keseriusan bisnis atau usaha yang Anda geluti. Ketika kesan pertama mereka baik, maka akan membantu membangun kepercayaan mereka terhadap bisnis Anda.

4.   Informasi Lebih Variatif

Dibandingkan dengan media promosi lainnya, brosur dinilai lebih efektif karena bisa menyajikan informasi perusahaan, spesifikasi dan informasi produk/jasa, cara penggunaan, dan informasi lainnya secara lebih detail. Dengan dicantumkannya referral code atau kode brosur, maka akan memudahkan Anda mengetahui jumlah orang yang membeli produk/jasa dari brosur tersebut.

Harga Cetak Brosur Jakarta

Untuk kisaran harga cetak brosur Jakarta terbilang variatif tergantung ukuran dan jenis kertas yang digunakan. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir Only Print sebagai pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan jasa cetak brosur ataupun cetak buku satuan dengan kualitas juara, namun harganya tetap terjangkau.

Untuk pilihannya sendiri cukup beragam mulai dari A6 (10,5×14,8 cm), A5 (21×14,8 cm), A4 (21×29,7 cm), hingga A3 (42×29,7 cm). Selain itu, tersedia pula pilihan ukuran brosur (20×20 cm), (29×14,5 cm)(30×10 cm), (42×10 cm), dan (42×15 cm).

Sementara itu, untuk pilihan jenis kertas yang digunakan meliputi matt paper 150 gsm, HVS 100 gsm, art paper 150 gsm, dan art carton (190 gsm, 230 gsm, 260 gsm). Jika Anda ingin menambahkan sentuhan elegan dan classy agar terlihat lebih menarik, Anda bisa menggunakan laminasi glossy atau doff sesuai dengan desainnya.

Dari penjelasan di atas mengenai kelebihan, pilihan ukuran, dan jenis kertas yang digunakan dapat Anda jadikan sebagai patokan saat akan mencetak brosur. Dengan pemilihan ukuran brosur yang tepat maka akan memudahkan Anda dalam promosi dan membangun branding produk/jasa dari bisnis yang dijalankan.