Cara Pakai Lipstick Agar Tetap Cantik Saat Valentine

Posted on

Semua tips kecantikan menjanjikan hal-hal terbaik yang bisa dilakukan bagi wajah Anda. Jika Anda merasa memiliki bibir yang indah, ada saatnya untuk menonjolkan bagian tersebut. Salah satu hal yang bisa menjadikan bibir Anda seksi dan memesona adalah lipstik. Apalagi, bibir yang cantik sangat serasi pada suasana Valentine. trulum Lalu, bagaimana caranya untuk membentuk bibir semakin seksi dan terlihat menarik? Berikut ini adalah cara memakai lipstik agar tetap cantik saat Valentine.

Jangan berlebihan pada mata dan bibir Anda

Anda tak perlu untuk melakukan riasan yang berlebihan pada mata serta bibir untuk terlihat cantik. Anda cukup untuk memakai lipstik yang sesuai dengan tipe bibir agar mendukung make up yang telah Anda terapkan. Jika ingin menonjolkan bagian mata, Anda cukup memakai lip gloss agar titik fokus pandangan tidak bertabrakan.

Cara menghias bibir

Anda tak perlu melakukan pewarnaan yang berlebihan pada bibir untuk dapat menarik perhatian. Untuk menghias bibir Anda secara sederhana namun terlihat memesona, gunakanlah liner pada tepi luar bibir Anda. Oleskan sedikit gloss pada bagian tengah pada bibir bagian bawah agar terlihat serasi dan cantik.

Bagaimana memilih warna yang tepat dari lipstik atau gloss

Anda mungkin iri dengan teman Anda yang memiliki bibir cantik dengan lipstik berwarna. Mungkin Anda pernah mencobanya tapi hal ini tidak terlihat cukup baik. Make up Artist Bobbi Brown mengatakan jika lipstik terbaik adalah yang memiliki warna 2 kali lebih gelap dari warna alami bibir Anda. Warna oranye atau coklat, termasuk coral mungkin terlihat bagus pada beberapa orang. Warna ini cenderung membuat gigi tampak kuning.

Gunakan liner pada bibir Anda sebagai bahan dasar

Jika ingin mendapatkan rona lipstik yang tahan lama, Anda perlu memberikan liner terlebih dahulu pada bagian tepi bibir. Jika Anda ingin memakai lipstik dengan warna yang terang, usahakan untuk memakai liner yang sedikit menggoda.

Untuk mengetahui cara memakai lipstik agar dapat terlihat cantik memesona, terlebih dulu Anda harus menggunakan lipstik yang tepat. Artistry Dual Ended Lip Gloss Red Hot bisa menjadi solusi tepat dalam mendukung usaha cantik penampilanmu. Teksturnya yang creamy menghasilkan warna yang tidak terlampau menyolok, gabungkan kedua warnanya jika ingin hasil yang lebih mengilap dan pekat. Kandungan Hyaluronic Filling Spheres nya mampu mengurangi kerutan dan membuat efek halus di bibir.