Cara Membangun Bisnis di Rumah di Internet

Posted on

Membangun bisnis di Internet menyediakan cara yang sangat baik untuk dealer dfsk bandung bekerja dari rumah dan mengontrol bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda, dengan sedikit biaya awal. Seperti halnya bisnis apa pun, bisnis Internet berbasis rumah mungkin memerlukan lisensi bisnis umum dari pemerintah negara bagian atau kota, dan tergantung pada undang-undang zonasi lokal, Anda mungkin juga harus memiliki izin kerja rumah. Namun, sebelum melisensikan bisnis Anda, Anda harus merencanakan jenis bisnis Internet apa yang akan Anda bangun. sewa led murah


1.

Tuliskan daftar semua hobi, keterampilan, pendidikan atau pengetahuan Anda, dan pengalaman kerja sebelumnya. Jangan mencoba menganalisis item saat Anda menulisnya, dan jangan mencoba mencari tahu bagaimana Anda dapat menggunakan setiap item sebagai ide bisnis pada saat ini.

2.

Coret item dalam daftar Anda yang tidak Anda sukai atau yang tidak lagi menarik minat Anda. Hanya karena Anda mengambil tiga tahun bahasa Prancis di sekolah menengah tidak berarti Anda akan menikmati menggunakan keterampilan atau pengetahuan itu setiap hari.

3.

Sorot semua item dalam daftar yang Anda sukai. Menurut situs web Business Know-How, bisnis yang sukses berkisar pada sesuatu yang benar-benar dinikmati pemiliknya.

4.

Cari secara online untuk “ide bisnis X” atau “bagaimana memulai bisnis X” di mana “X” adalah item yang disorot dalam daftar Anda. Jika Anda menikmati memasak misalnya, Anda akan mencari “ide bisnis memasak” atau “bagaimana memulai bisnis memasak”.

5.

Catat setiap ide bisnis yang menarik bagi Anda, bersama dengan gagasan lain yang muncul dalam pikiran saat Anda melakukan riset. Pilih satu ide dari daftar Anda yang paling menarik bagi Anda, yang ada permintaannya. Memulai bisnis yang menawarkan barang, layanan, atau informasi yang tidak ada yang tertarik akan menyebabkan bisnis Anda gagal.

6.

Kembangkan rencana bisnis dasar untuk digunakan sebagai panduan awal. Tuliskan jenis bisnis yang Anda rencanakan untuk memulai dan bagaimana itu akan menghasilkan uang bagi Anda. Beberapa cara bisnis internet berbasis rumahan dapat menghasilkan uang adalah: menjual produk atau layanan secara langsung, memberikan informasi yang membuat orang membayar biaya keanggotaan, atau memberikan informasi gratis dan mendapatkan uang dari iklan atau komisi penjualan.

7.

Daftar langkah-langkah tindakan yang diperlukan untuk memulai. Banyak bisnis rumahan Internet memulai dengan menggunakan layanan online gratis atau berbiaya rendah, seperti eBay, atau dengan membuat situs web gratis. Yang lain lebih suka mendapatkan nama domain bisnis mereka sendiri terlebih dahulu dan membuat situs web profesional.

8.

Cari online untuk layanan yang Anda butuhkan untuk memulai. Jika Anda berencana menggunakan perusahaan hosting situs web gratis, temukan beberapa dan bandingkan fitur mereka. Jika Anda berencana mendaftarkan nama domain, cari domain yang sesuai dengan perusahaan Anda dan tersedia untuk didaftarkan.

9.

Daftar atau beli layanan yang Anda pilih, dan mulai buat informasi untuk atau tentang bisnis Anda untuk dipublikasikan secara online.

10.

Kunjungi situs web negara bagian atau kota Anda untuk menentukan lisensi bisnis apa, jika ada, yang diperlukan di wilayah Anda. Isi dan kirimkan dokumen yang diperlukan bersama dengan biaya apa pun.