Bunga dari Surga yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali

Posted on


Anda suka bunga dari toko bunga tangerang ? Wanita serta bunga memang tidak dapat dipisah, sebab saling cantik. Tiap bunga punyai waktu mekar yang berlainan, contohnya saja mawar yang perlu beberapa minggu, bunga sakura perlu waktu satu tahun untuk tumbuh lagi, sedang bunga yang ini, perlu waktu 3.000 tahun untuk mekar.
Nama bunga yang unik ini ialah Udumbara atau dapat disimpulkan untuk ‘bunga pembawa peruntungan dari surga’. Disebutkan demikian sebab Udumbara disebut dalam kitab Buddha, yakni bunga yang cuma mekar tiap 3.000 tahun sekali. Perlu waktu yang benar-benar lama kan? Serta disebut jika mekarnya Udumbara akan bawa banyak kebaikan buat kehidupan manusia.
Yang unik, dalam tempo tahun-tahun ini, ada beberapa laporan orang yang lihat bunga Udumbara mekar. Yang pertama tertera ialah dari Korea pada tahun 1997. Selanjutnya makin banyak yang memberikan laporan mendapatkan bunga Udumbara mekar, baik di bawah mesin pencuci, di rack toko, di tepi jalan, serta dalam suatu patung Buddha.
Betul tidaknya jika Udumbara mekar tiap 3.000 tahun sekali, belum tahu, sebab dari beberapa laporan, media tumbuhnya berbagai macam. Beberapa periset serta menjelaskan peluang orang salah menduga penemuan mereka ialah bunga Udumbara, tetapi sebenarnya itu ialah telur serangga atau jamur yang memiliki bentuk seperti.
Hal itu tidak dibetulkan oleh Tuan Li serta temannya yang mendapatkan bunga Udumbara di Malaka pada 25 Juni 2009. Ia memfoto bunga itu serta memerhatikan beberapa waktu. Menurut dia, bunga yang diketemukan masih putih bersih, sedang telur serangga akan beralih warna serta menetas.
“Beberapa orang sakit tiba ke toko ini untuk lihat bunga Udumbara,” tutur pada CNN, sesudah mendapatkan bunga Udumbara tumbuh di rack tokonya. “Mereka duduk di muka bunga itu, serta berasa semakin sehat,”
Yakin tidak mau mengikuti saran florist tangerang , bagaimana opini Anda?