Brand Jam Tangan Yang Diminati Wanita

Posted on

Jam tangan tidak hanya merupakan sebuah aksesoris yang universal. Jam tangan bisa digunakan oleh semua orang. Baik itu laki-laki maupun wanita, anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, semuanya cocok untuk menggunakan aksesoris ini.

Sebagai suatu alat penunjuk waktu, fungsi jam tangan saat ini telah mengalami perkembangan. Seiring perkembangan zaman, berbagai teknologi disematkan pada jam tangan. Dengan penambahan berbagai teknologi ditambah dengan desain yang digunakan pada jam tangan, alat ini bertambah fungsinya sebagai salah satu aksesoris untuk fashion.

Bagi wanita, menggunakan jam tangan biasanya dianggap sama dengan menggunakan perhiasan. Sebagai aksesoris tambahan yang dianggap sebagai salah satu jenis perhiasan, tentunya para wanita tidak sembarangan dalam memilih jam tangan. Dengan menggunakan pilihan jam tangan yang baik, maka tentu bisa memaksimalkan pilihan gaya fashion mereka.

Menyadari kebutuhan jam tangan bagi wanita, banyak perusahaan jam tangan berlomba-lomba membuat jam tangan khusus untuk wanita. Berbagai inovasi dilakukan oleh berbagai perusahaan jam tangan sehingga membuat kaum hawa mendapatkan begitu banyak pilihan brand dan merk jam tangan yang sangat beragam.

Berbagai jam tangan wanita tersedia dengan berbagai macam varian harga, material yang digunakan, jenis mesin, hingga desain. Berikut adalah beberapa jam tangan yang banyak diminati kaum hawa:

Daniel Wellington

Merk jam tangan yang berasal dari Swedia ini disebut-sebut sebagai salah satu merk paling populer saat ini di kalangan wanita. Desain jam tangan wanita dari Daniel Wellington dikenal simpel dan minimalis namun tetap terlihat elegan. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai pilihan strap yang menarik yang bisa diganti-ganti.

Casio

Brand dari negara Jepang, ini juga merupakan salah satu brand yang sangat dinikmati oleh kaum hawa. Desain jam tangan Casio seringkali mengedepankan desain yang klasik serta memberikan kesan yang elegan. Selain itu, material jam tangan selalu menggunakan bahan yang berkualitas sehingga membuat jam tangan Casio terkenal awet dan tahan air dalam berbagai kondisi penggunaan.

Alexandre Christie

Jika sedang berada di pusat perbelanjaan yang ada di berbagai kota besar di Indonesia, biasanya jam tangan ini akan mudah untuk dijumpai. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu merk jam yang banyak dikenal orang khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Jam tangan buatan Hongkong ini memiliki banyak pilihan desain khususnya jam tangan bagi wanita.

Fossil

Sebagai salah satu brand yang menghasilkan berbagai jenis barang berkelas, Fossil juga merupakan produsen jam tangan premium. Brand asal Amerika Serikat ini memberikan banyak pilihan desain yang berkelas pada produk jam tangan mereka. Selain itu, jam tangan premium besutan Fossil selalu menggunakan material yang berkelas untuk memberikan jam tangan yang elegan dan berkualitas..

Olivia Burton

Jam tangan yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris ini terkenal dengan gambar lebah pada setiap jam tangannya. Selain itu, desain jam tangan dari Olivia Burton memiliki desain klasik khas wanita Inggris. Ditambah dengan pemilihan warna yang lembut pada jam tangan mereka membuatnya memiliki kesan elegan dan feminim pada pemakainya.

Tissot

Brand jam tangan Tissot merupakan brand yang berada dalam lingkup Swiss Swatch Group yang berasal dari Swiss. Tissot sendiri menjadi salah satu brand yang juga cukup populer di kalangan wanita. Desain jam tangan yang ditawarkan Tissot lebih ditujukan untuk para wanita yang lebih menyukai desain yang sporty. Namun, ada pula pilihan desain klasik dengan kualitas yang bagus.