Beberapa Jenis Kulit Untuk Tas Wanita

Posted on

Pabrik Tas Murah – Tas kulit wanita telah jadi item yang terkenal semenjak beberapa ratus tahun yang lalu baik di dalam atau luar negeri. Ditambah lagi untuk beberapa wanita, tas dipakai jadi pelangkap keperluan fashion dipakai untuk bawa barang-barang selama waktu seperti komesti, dompet, smartphone dan sebagainya yang pasti memerlukan tas yang fashionable serta nyaman dipakai setiap hari. Tas kulit wanita asli jadi pilihan pas jadi fashion item serta keperluan kegiatan setiap hari Anda. Harga condong lebih dapat dijangkau untuk sekarang, jadikan tas kulit buruan buat wanita yang suka belanja keperluan fashion.

Ada beberapa tipe tas kulit wanita atau pria yang bisa Anda beli dengan online atau off line yang jual tas kulit. Bahan yang bagus bisa membuat tas kulit wanita bertahan lama dalam penggunaanya. Seperti yang kita ketahui, ada beberapa jenis tas yang ada untuk penuhi keperluan wanita, disaksikan dari sisi ukuran, mode serta tentu saja langkah membawanya. Kulit yang datang dari kulit binatang seperti buaya, ular, atau sapi umumnya dipakai jadi ahan untuk pengerjaan tas wanita atau pria. Kulit asli yang pas untuk pengerjaan tas tentunya material kulit yang memberi kenyamanan serta ketahanan. Ada beberapa macam kulit yang seringkali dipakai jadi bahan yang dapat dipakai untuk bikin tas, salah satunya:

Suede
Tipe suede adalah tipe kulit yang diobati dengan terbalik, yakni kecoklatan di dalam kulit. Suede mempunyai struktur yang lembut. Untuk produk tas kulit wanita, bahan suede biasa dipakai di tas. Tipe suede ialah tipe bahan kulit yang diolah dengan terbalik, yakni kecoklatan dari dalam kulit binatang. Type suede mempunyai struktur yang lembut.

Buk/ nubuck
Tipe ini seperti dengan type suede. Perbedaannya dalam proses membuatnya. Tidak seperti suede, tipe kulit nubuck tidak dibikin dari sisi dalam kulit binatang tetapi dibuat dari kulit binatang. Tetapi, permukaannya di boot dengan permukaan kasar, hingga permukaan kulitnya halus, seperti seperti suede.

Brush off
Bahan tas kulit wanita ini mempunyai permukaan yang halus serta mengkilap. Keunggulan lain berbahan tas ini ialah gampang dibikin bersih. Tipe kulit paten ialah semacam kulit olahan dengan bahan pelindung berlapis. Untuk menghsilkan tipe kulit yang mengkilap dengan warna cerah serta licin.

Full grain
Adalah tipe kulit dalam proses yang benar-benar tidak beralih atau diubah susunan permukaan kulit poeninya. Oleh karenanya, motif permukaan pori-pori kulit (grain) masih kelihatan normal atau alami, hingga jaringan kulit binatang masih cukup jernih. Bahan kulit ini seringkali dibikin untuk maple, tas, jaket serta sepatu.

Pull up
Tipe kulit pull up, ialah proses kelanjutan dari tipe finishing kulit. Dalam seperti pengetatan kulit, kulit yang telah usai dalam proses finishing kulit selanjutnya diregangkan untuk meregangkan kulit yang lebih tipis. Kulit yang lebih tipis akan diciptakan lebih gampang dalam bermacam-macam. Karena prosedurnya ditarik atau dalam pengenduran, tipe kulitnya menarik warna yang sedikit sirna hingga mempunyai keaslian sendiri serta memberikan kesan-kesan vintage pada tas kulit wanita yang dibuat.

Kulit nabati
Tipe kulit kental serta kuat. Tipe ini umumnya dipakai dalam pengerjaan tas kulit wanita yang murah. Karakter kulit ini benar-benar tebal/kaku. Banyak dipakai, sebab mutunya benar-benar bagus serta harga tidak mahal dibandingkan tipe kulit sapi yang lain.

Kulit chrome
Tipe kulit ini condong cukup halus, dibanding dengan tipe kulit tanaman, harga tambah mahal. Termasuk permukaan yang cukup halus hingga harga tambah mahal dibandingkan tipe kulit sapi yang lain. Tipe kulit ini dipakai untuk bikin tas kulit wanita dengan cap edisi terbatas atau bermerk.