Baja Ringan Murah Jogja Yang Sesuai Dengan Rangka Atap Berkualitas

Posted on

Baja Ringan Murah Jogja Yang Sesuai Dengan Rangka Atap Berkualitas

Baja Ringan Murah Jogja – Baja Ringan yang  termasuk dalam beberapa kategori truss (rangka batang).maka  Truss merupakan struktur gabungan atau beberapa  rangkaian. Jadi untuk  baja ringan yaitu struktur atau rangkaian dari baja yang telah memiliki kekuatan yang sangat besar, namun memiliki massa yang ringan. Struktur pada baja ringan ini sangat cocok untuk kontruksi atap. Sehingga Atap baja ringan memiliki sifat yang sangat kuat namun ringan, sehingga tidak akan dapat membebani tiang atau tembok dengan berat yang  berlebih. Untuk Perkembangan penggunaan pada rangka atap ini sudah sangat berkembang pesat akhir-akhir ini. Termasuk juga di Jogjakarta.sehingga untuk  Perkembangan baja ringan jogja cukup pesat.

 

Kelebihan Atap Baja Ringan

Massa Atap Ringan

Baja ringan ini telah  memiliki masa yang lebih ringan daripada kayu, namun  telah memiliki kekuatan yang sangat besar.

Tidak Membebani Struktur Bangunan

Baja Ringan Murah Jogja – Rumah yang telah menggunakan beberapa rangka atap pada baja ringan dan akan memiliki masa dan atap yang jauh  lebih ringan sehingga tidak akan dapat  membebani dinding pada bangunan  juga rumah Anda. Sekarang mari kita  bayangkan, berapa total berat yang akan ditopang oleh bangunan yang akan menggunakan kerangka kayu dan juga genteng dart tanah liat.

Rangka Baja Ringan Tahan terhadap Api

Saat terjadi kebakaran, maka rangka pada baja ringan akan tahan terhadap api. Tetapi sangat Berbeda dengan  rangka atap kayu, dan sangat riskan terbakar. Lalu bagaimana dengan gentang metal? Rangka pada baja ringan juga dapat dilengkapi dengan aluminium foil. Serta Lembaran aluminium foil diletakkan diantara rangka dan genteng metal, sehingga berguna sebagai penahan api.

Produksi Pabrik, Bahan Terstandarisasi

Material yang baik dari  rangka Canal C, Reng dan Gneteng metal, sehingga diproduksi di Pabrik. Dan sangat  terjamin standarisasinya. Selain itubeberapa  bentuk juga akan dijamin presisi dan selalu konsisten. Sehingga Anda juga  tidak perlu ragu, bahwa ukuran, serta presisi dan kekuatan yang  sudah terukur dan juga  terhitung secara matematis.

Tahan Lama, Tidak dimakan Rayap

Lebih tahan lama dari pada rangka kayu karena tidak bisarusak oleh rayap. Dengan demikian Anda juga tidak perlu khawatir saat memikirkan kapan rangka harus diganti. Selain itu, bahan materialnya sangat  tahan terhadap suhu baik dan panas maupun dingin. Serta Tidak dapat memerlukan perawatan dan pemeliharan secara khusus.

Proses Pemasangan Cepat & Presisi

Proses untuk pemasangannya yang  relatif akan lebih cepat karena bentuk pada rangka atap untuk baja ringan ini sudah sangat tertata rapi. Sehingga Penyambungan dan pemasangannya juga  akan menggunakan baut yang di boor (tenaga mesin). Jadi waktu yang dibutuhkan lebih singkat.

Hemat Biaya

Srkarang coba kita bandingkan dengan membuat rangka dengan kayu dan baja ringan lebih murah mana? Tentu jawabannya jelas lebih hemat baja ringan. Karena Saat Anda memasang rangka kayu, berapa lama waktu bagi tukang untuk menyelesaikannya dengan memalu paku dan memperhitungkan presisisnya). Jelas untuk  rangka kayu akan membutuhkan waktu yang sangat  lama, sehingga upah tukang pun akan lebih mahal. Berbeda dengan rangak pada baja ringan yang akan dapat diselesaikan dengan cepat karena akan menggunakan baut dan mesin boor.

Melestarikan Alam

Baja Ringan Murah Jogja – Tentunya dengan menggunakan baja ringan akan menjadikan penggunanya menjadi lebih melestarikan alam karena tidak dapat menggunakan bahan dari kayu dan juga  mengurangi penebangan pohon.

Untuk info tentang Baja Ringan Murah Jogja klik di sini