Aplikasi Pembersih RAM Android

3 Aplikasi Pembersih RAM Android

Posted on

Aplikasi pembersihan RAM masih diperlukan, terutama untuk pengguna ponsel kelas menengah. Alasannya, tentu saja, kurangnya RAM di ponsel kelas menengah. Jadi cukup buka beberapa aplikasi. RAM segera penuh, sehingga telepon terlambat. Jadi, kali ini, saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Tetapi tidak hanya untuk ponsel kelas menengah dan kelas bawah, jika Anda menggunakan ponsel kelas atas, tidak masalah juga.

Silakan unduh aplikasinya jika Anda benar-benar membutuhkannya.

Clean Master

Aplikasi pembersih RAM pertama yang saya rekomendasikan untuk Anda adalah Clean Master. Clean Master telah diunduh lebih dari satu miliar kali di Google Play Store. Bahkan pada beberapa jenis ponsel, aplikasi ini menjadi aplikasi default. Aplikasi Cheetah Mobile ini juga dilengkapi dengan fitur antivirus default. Jadi selain RAM, ponsel juga bebas virus.

Clean Master adalah aplikasi yang cocok untuk smartphone Anda karena akan selalu dalam keadaan bersih dan optimal. Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang serta akan membantu mempercepatkan semua proses di smartphone.

CCleaner

Jauh sebelum memasuki Google Play, CCleaner sudah memiliki nama dan dikenal pengguna PC. Fungsinya untuk membersihkan file yang tidak diinginkan pada hard drive laptop atau PC. CCleaner dapat diandalkan dari rekam jejaknya, karena perusahaan telah lama terlibat dalam pengembangan aplikasi. Anda dapat menggunakan versi CCleaner secara gratis. Dan dengan kehadiran CCleaner di Android, fitur baru telah ditambahkan. Ini adalah fitur untuk membersihkan RAM. Hanya saja ada iklan di beberapa bagian.

Super Cleaner

Fitur utama yang ditawarkan oleh Super Cleaner sama seperti aplikasi lain yakni pengoptimal seluler. Kemampuan Super Cleaner meliputi pembersihan RAM, penghematan baterai, dan peluncur aplikasi. Dengan Anda izinkan, RAM smartphone Anda akan dioptimalkan karena hanya aplikasi tertentu yang dapat berjalan di latar belakang. Dengan prinsip kerja seperti itu, tidak semua aplikasi dapat berjalan secara otomatis, inilah yang membuat RAM smartphone menjadi lega. Jika Anda memerlukan fitur tambahan, fitur kunci aplikasi Super Cleaner juga akan membantu Anda.

sumber : https://teknologisaya.com