Apa itu perangkat vaping?

Posted on

Perangkat vaping, juga dikenal sebagai e-rokok, e-vaporizers, atau sistem pengiriman nikotin elektronik, adalah perangkat yang dioperasikan dengan baterai yang digunakan orang untuk menghirup aerosol, yang biasanya mengandung nikotin (walaupun tidak selalu), perasa, dan bahan kimia lainnya. Mereka dapat menyerupai rokok tembakau tradisional (cerutu suka), cerutu, atau pipa, atau bahkan barang Jual vape sehari-hari seperti pena atau stik memori USB. Perangkat lain, seperti yang memiliki tangki yang dapat diisi, mungkin terlihat berbeda. Terlepas dari desain dan penampilannya, perangkat ini umumnya beroperasi dengan cara yang sama dan terbuat dari komponen yang serupa. Lebih dari 460 merek rokok elektronik saat ini ada di pasaran.1 Beberapa nama panggilan umum untuk rokok elektronik adalah: Jual vaporizer

e-cigs
e-hookah
pena hookah
Vape
pena vape
mods (dapat disesuaikan, alat penguap yang lebih kuat)
Foto e-pipa, e-cerutu, perangkat tangki, dan e-rokok isi ulang dan sekali pakai.
Foto dengan CDC

Bagaimana cara kerja alat vaping?
Sebagian besar e-rokok terdiri dari empat komponen berbeda, termasuk:

cartridge atau reservoir atau pod, yang mengandung larutan cair (e-liquid atau e-juice) yang mengandung berbagai nikotin, perasa, dan bahan kimia lainnya.
elemen pemanas (alat penyemprot)
sumber daya (biasanya baterai)
corong yang digunakan orang untuk menghirup
Dalam banyak e-rokok, puffing mengaktifkan perangkat pemanas bertenaga baterai, yang menguapkan cairan dalam kartrid. Orang tersebut kemudian menghirup aerosol atau uap yang dihasilkan (disebut vaping).